Yats Colony, Hotel Artsy yang Dukung Seniman Lokal

Thursday, May 2, 2019 - 15:41

Kota Jogjakarta selalu menyimpan tempat-tempat yang keren untuk didatangi, mulai dari situs bersejarah, tempat kuliner, alam bebasnya, hingga tempat penginapannya.

Salah satu tempat penginapan di Jogjakarta yang lagi viral di media sosial saat ini adalah Yats Colony. Mengusung konsep visual artsy nan unik, banyak orang yang datang untuk menginap, malam mingguan, atau sekedar foto-foto untuk Instagram.

Asal Urbaners tahu aja nih, nama Yats kalau dibalik menjadi Stay, yang artinya menginap. Unik juga ya untuk penamaannya. Pun, setiap kamar di Yats Colony didesain personalized dan anti-mainstream. Urbaners akan merasakah pengalaman yang berbeda di setiap kamarnya.

Baru masuk ke parkirannya aja, Urbaners bakal disuguhkan dengan pemandangan yang artsy, mulai dari air terjun mini, becak-becakkan kecil, hingga taman yang asri. Belum lagi Yats Colony banyak menggunakan material daur ulang untuk interior hotel dan restonya.

 

 

Selain itu, tempat makan Yats Colony tidak hanya didatangi oleh konsumen yang menginap di sini, tapi dari luar juga boleh! Satu lagi nih, di setiap kamar yang ada di Yats Colony, dilengkapi karya-karya dari seniman lokal. Hal ini juga menjadikan Yats Colony sebagai wadah bagi para seniman lokal untuk memamerkan karya-karyanya!

Konsep artsy Yats Colony semakin asri dengan perpaduan hijaunya tanaman di sudut-sudut ruang yang bikin suasana nyaman bagi Urbaners yang menginap di sana.

Penasaran seperti apa Yats Colony ini, Urbaners? Langsung aja datang ke Jl. Patangpuluhan No. 23, Wirobrajan, Kota Yogyakarta! Cek juga Instagram-nya @yatscolony dan situs resminya www.yats.co biar makin mantep kepoinnya.

Tonton juga keseruan tim MLDSPOT ke Yats Colony hanya di channel YouTube MLDSPOT TV!

Bagikan
Facebook Twitter Email