ButFirst Coffeeshop: Bersantai seperti dirumah

Wednesday, February 14, 2018 - 14:13

Mengonsumsi kopi kini bukan lagi menjadi kebutuhan, tetapi telah menjadi lifestyle para kaum urban. Karena itulah, banyak coffee shop yang bermunculan dan menawarkan aneka konsep menarik. Salah satu yang menarik perhatian adalah ButFirst Coffeeshop di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Melihat konsep coffee shop ini, para pengunjung akan merasakan vintage vibe yang hangat dan serasa berada di rumah sendiri. Ini sesuai dengan cita-cita sang pemilik gerai kopi, Rizky Firdaus, yang ingin merangkul para pencinta kopi dari berbagai kalangan untuk bersantai di sini. Selain itu, coffee shop juga mendesain tempatnya dengan sangat nyaman untuk perokok maupun non perokok. Solusi pas buat sekelompok orang perokok dan non-perokok yang hang out bareng.

Nah, kalau Urbaners ke ButFirst wajib nyobain aneka menu kopinya yang disediakan. Dan yang menjadi unggulanya adalah cappucino! Di sini menu Iced Cappucino diproses dengan cara berbeda, yaitu menggunakan metode french press. Alih-alih menuang kopinya duluan, di sini susu duluan yang dituang, baru di-plunge dengan metode french press, lalu kopinya dituang. Hasilnya, tekstur cappucino yang lebih creamy dan sensasi kopi yang lebih kuat.

Buat lo pencinta manual brew, tidak perlu khawatir, di sini juga ada. Biji kopi dari berbagai daerah di Indonesia ataupun dari Brazil bisa lo pilih! Sensasi rasa yang lo inginkan juga bisa diwujudkan oleh para barista di ButFirst Coffee. Tinggal bilang dan sang barista akan meraciknya sesuai selera lo. Asik kan? Dan ragam menu pastries juga ada di gerai kopi yang buka dari jam 7 pagi hingga 9 malam ini, untuk menemani Urbaners menyesap kopi. Selamat bersantai!

Bagikan
Facebook Twitter Email