Reason Why You Should Visit Canggu

Monday, September 19, 2016 - 10:24

Bali memang memiliki berbagai macam keindahan, mulai dari alam, sampai objek wisatanya. Bali juga memiliki banyak spot yang bisa dikunjungi para turis lokal maupun inernasional. Bali tidak hanya soal Uluwatu dengan pantai-pantai yang indah, Ubud dengan atmosfirnya yang tenang, atau 24/7 party di Kuta. Masih banyak yang bisa lo eksplor lebih luas, Urbaners. Tidak perlu jauh-jauh, lo bisa mencoba ke 'tetangga' Seminyak yaitu daerah Canggu. Daerah satu ini bisa dibilang one-stop entertaiment, dengan atmosfir yang berbeda dari Kuta dan Seminyak, menjadikan Canggu salah satu destinasi yang wajib dikunjungi saat di Bali.

Ketika stay di Canggu, lo nggak perlu lagi ke daerah lain, karena Canggu memiliki banyak banget spot yang bisa lo kunjungi, mulai dari pantai untuk sunbathing, surfing spot, tempat hangout sampai sunset hunting juga bisa disini. Canggu memiliki vibe yang sangat berbeda dari daerah Bali lainnya, karena di daerah satu ini, lo akan merasa lebih santai dan nyaman. Bagaimana tidak, daerah ini masih asri, di sepanjang jalan mata lo akan dimanjakan dengan sawah-sawah yang membentang. So, lo akan merasakan lengkapnya fasilitas kota, dengan vibe yang tenang a la pedesaan.

Kebanyakan penginapan di Canggu juga memiliki konsep tropis kontemporer yang membuat lo nyaman seperti dirumah. Daerah Canggu masih jarang akan gedung-gedung tinggi, so, lo pasti akan mendapatkan view yang sangat indah. Tidak hanya penginapannya, di Canggu juga banyak tempat hangout yang menarik, disini ada beberapa Spanish Restaurant yang bisa lo kunjungi, Urbaners. Karena selain makanan dan minuman khas Spanyol, desain interiornya pun sangat unik a la negara banteng tersebut. Cocok banget untuk menjadi objek foto-foto, Urbaners! Lokasi Canggu yang cukup jauh dari pusat kota, membuat suasana lebih santai dan sunyi, tidak jarang lo akan mendengar merdunya suara angin atau ombak.

Bagikan
Facebook Twitter Email

Berbicara tentang ombak, Canggu juga memiliki pantai dengan friendly waves. Salah satunya adalah Echo Beach, di pantai ini lo bisa dengan bebas bermain surfing. Tenang aja, Urbaners, julukannya saja friendly waves, jadi pantai ini juga cocok untuk surfer pemula. Puas bermain dengan gulungan ombak, saatnya lo menikmati hangatnya sunset setiap harinya. Malam harinya, banyak banget cafe yang menyediakan live music ataupun live DJ, so, lo nggak akan kekurangan hiburan di daerah eksotis satu ini. What are you waiting for? Let's go to Canggu!