Seabreacher: Watersport Pemecah Ombak

Tuesday, December 6, 2016 - 15:18

Untuk lo para adrenalin junkie, pastinya selalu penasaran dengan watersport yang menantang kan, mulai dari jet surf, flyboarding, jetovator, parasailing dan masih banyak lainnya. Nah, ada yang baru ni Urbaners, olahraga seru yang menggabungkan banyak watersport dan tentunya mendebarkan yaitu Seabreacher. Dari namanya saja sudah membuat lo penasaran, breach yang memiliki arti keretakan, bisa dibilang memang seperti peretak ombak, karena lo akan membelah ombak dengan teknologinya yang keren.

 

Pesawat Jet Dalam Air

Dari bentuknya saja, seabreacher menyerupai pesawat jet namun bersirip seperti ikan, dan memang benar banget, Urbaners pada bagian dalam, mesin dan pengoperasiannya sangat mirip dengan pesawat jet. Terdapat 2 seat didalamnya, yang bagian depan mengemudi layaknya pesawat jet, kecepatannya mencapai 80KM/ jam  dan 40 KM/jam saat menyelam, yap lo nggak salah baca, alat ini pun bisa menjadi kapal selam. Jika diatas air alat ini juga bisa melompat sampai ketinggian 6 meter.

 

Kapal Selam

Dulu lo pasti sering daydreaming berjalan-jalan di dasar laut dengan kapal selam, nah sudah saatnya menjadikan mimpi lo nyata. Lo bisa menikmati bawah laut dengan alat ini, karena seabreacher mampu menyelam sampai kedalaman 2 meter. Tidak hanya itu, banyak trik yang bisa dilakukan oleh alat canggih ini saat dibawah air.

 

Outstanding Tricks

Bagikan
Facebook Twitter Email

Alat canggih satu ini bisa melakukan berbagai macam trick layaknya pesawat jet, dari lompat sampai back flips sampai menukik ke dasar air! Tidak hanya di atas air, bahkan saat menyelam pun, lo bisa mencoba trik-trik yang luar biasa.

 

Pertama Di Indonesia

Nah kalau lo mau mencoba, nggak perlu jauh-jauh keluar negeri kok, karena alat ini sudah ada di Bali. Saat ini masih menjadi yang pertama di Indonesia untuk penyedia seabreacher. Dan karena ini terbilang sangat baru, lo belum diperbolehkan untuk mengoprasikannya seorang diri, lo akan menikmati sensasi watersport ini di seat belakang and let the professionals do their job di belakang kemudi!