Hublot vs Rolex
April 17, 2017

Hublot dan Rolex bisa dikatakan sebagai merek jam tangan kelas atas yang banyak diincar para kolektor jam. Harga dari Hublot dan Rolex memang nggak semahal Pateck Philippe, Bulgari, Louis Moinet, dan merek jam lain. Namun, kalau urusan desain dan kemampuan, kedua merek ini nggak kalah oke. Dilihat dari fokus pembuatan jamnya, Hublot dan Rolex ini mempunyai fokus yang berbeda. Hublot dari awal sampai sekarang masih fokus kepada jam tangan dengan desain yang mewah. Salah satu jam tangan andalan Hublot adalah seri Big Bang.

Sedangkan, jika membahas jam tangan Rolex, pabrikan asal Inggris ini masih tetap fokus kepada desain jam tangan yang mewah. Tetapi kali ini Rolex sedang membidik pasar lain, yaitu untuk olahraga dan petualang. Rolex sekarang bekerja sama dengan F1 sebagai official timekeeper dan official timepiece of sport. Jadi lo akan melihat jam tangan Rolex ini lebih bervariasi.

Sebagai penghobi jam tangan, Hublot memang terlihat lebih gagah dan mewah, sedangkan Rolex lebih mengandalkan jam chronograph. Bahkan ada yang bilang, seorang kolektor jam belum bisa disebut kolektor jika belum memiliki jam tangan Hublot dan Rolex. Hmm, gimana nih, Urbaners? Setujukah dengan kalimat tersebut? Atau lo lebih memilih Hublot dibandingkan Rolex? Atau justru sebaliknya?

SHARE

Facebook Twitter Google+