Informa VS IKEA
March 27, 2017

Urbaners yang doyan menata ruangan tentu senang berlama-lama di furniture retailer. Berada di tempat tersebut membuat imajinasi berkembang bebas merancang kira-kira barang mana yang cocok dipasang di kamar, apartemen atau rumah lo. Tempat pilihan paling pas adalah Informa dan IKEA.

Awal berdirinya Informa Furnishings diawali PT Kawan Lama Sejahtera pada tahun 1955 di kawasan Glodok, Jakarta. Salah satu dari anak perusahaan di Group Kawan Lama adalah Index Furnishings yang berubah nama menjadi Informa Furnishings yang kita kenal sekarang ini. Lifestyle Furnishing Shop Informa menawarkan macam-macam produk furniture unik. Item-item di Informa  ditata dengan apik dan memberikan gambaran sebuah ruangan yang cantik.

Dan yang membedakan IKEA adalah koleksi yang lebih beragam, lo juga akan diarahkan berjalan sesuai “arus”. IKEA menata rapi furniture-furniture design mereka seperti bentuk ruangan tertentu, misalnya kamar, ruang keluarga, ruang tamu, bahkan dapur. Sehingga Urbaners benar-benar merasakan seperti berada di ruangan sesungguhnya dan ini jadi memberikan kita idea mau seperti apa sih bentuk ruangan yang diinginkan.

So, menurut Urbaners enakan beli furniture dan pernak-pernik rumah dimana?

SHARE

Facebook Twitter Google+