Justice League vs The Avengers
April 18, 2017

Film The Avengers sudah muncul tahun 2012 lalu, membuat sebagian orang menganggap bahwa The Avengers adalah kelompok terkuat. Sedangkan Justice League, filmnya baru akan release akhir tahun 2016 ini. Jadi wajar jika Justice League akan dikalahkan dengan mudah oleh kawanan The Avengers. Padahal nggak sedikit para fans dari DC Comics maupun Marvel yang mengatakan kalau Justice League ini sedikit lebih unggul.

Jika di-break down, anggota The Avengers antara lain Iron Man, Thor, Hulk, Captain America, Hawkeye, Black Widow, dan Spiderman. Sedangkan, Justice League terdiri dari Superman, Batman, Wonder Woman, Flash, Green Lantern, Aquaman, dan Martian Manhunter. Dari line up tersebut memang sulit ditentukan siapa yang akan menang karena beberapa karakter ada yang datang dari planet lain, bahkan ada yang disebut sebagai dewa.

Sekilas, Justice League memang sedikit unggul karena mereka mempunyai Superman, Flash, Aquaman, dan Martian Manhunter. Keempat superhero tersebut mempunyai kekuatan melebihi anggota The Avengers. Superman akan menang melawan Thor, Aquaman akan mengalahkan Hulk, dan Martian Manhunter akan dengan mudah mengalahkan Spiderman. Di komik, sebenarnya kedua kelompok superhero ini pernah ditarungkan. Berjudul JLA/Avengers, komik yang keluar tahun 2003 ini memenangkan Justice League.

Bagaimana Urbaners, lo lebih memilih Justice League atau The Avengers?

SHARE

Facebook Twitter Google+