Trending
Senin, 25 Mei 2015

Produk Masa Depan yang Pasti Lo Butuhkan!

  • Share
  • fb-share
Produk Masa Depan yang Pasti Lo Butuhkan!

Pernah nggak sih lo membayangkan benda tercanggih yang akan membantu lo menyelesaikan pekerjaan dalam sekejap, entah itu membantu lo untuk membuatkan mie instan dalam waktu 1 menit tanpa bantuan tenaga orang atau membersihkan kamar lo dengan robot canggih? Semua impian lo itu bisa saja terwujud kalau ada produk-produk masa depan.

Enam produk ini sebenarnya sudah ada yang menciptakan dan sudah pasti sangat lo butuhkan tapi belum diproduksi masal untuk dijual. Cek produk masa depan berikut yang akan benar-benar lo butuhkan!

1. 360 Degree Wall Outlets

Dengan colokan ini Urbaners nggak perlu lagi takut kehabisan tempat untuk nge-charge handphone, benda ini akan membantu lo mengisi daya baterai untuk semua gadget lo secara bersamaan.

2. Pen Any Color

Dengan ballpoint ini, lo bisa men-scan warna apa saja yang ada di sekitar lo lalu menggunakan warna tersebut untuk menulis atau menggambar sesuka hati Urbaners.

3. Cycle Helmet

Helm sepeda ini bisa dilipat-lipat untuk memudahkan Urbaners membawa dan menyimpan kalau lo sudah sampai kantor. Tenang, helm ini tetap terjamin kok keamanannya!

4. Device To Lift Pringles Up

That moment when you eat pringles and your hand put in too deep! Makan keripik kentang jadi gampang berkat alat pengangkat ini.

5. Movie Theater with Screen in Toilet

Waktu lagi di bioskop tiba-tiba lo kebelet buang air kecil, tapi film lagi seru-serunya? Tenang aja, di toilet ini ada layar LCD-nya kok, jadi nggak perlu takut ketinggalan momen seru film favorit lo.

6. Machine Pay You Recycling Bottle

Mesin ATM seperti ini bakal membayar lo kalau lo memasukkan botol plastik setelah mengkonsumsi minuman. Kalau ada mesin ini, dijamin kota kita bakalbersih bebas botol plastik!

7. Chair Turn Into Dry

Pas mau duduk tiba-tiba kursinya basah karena baru aja turun hujan. Tapi dengan kursi putar yang pintar ini, lo bisa selalu dapetin tempat duduk yang kering. Tinggal putar alat putar yang ada di sisi kanan kursi ini!

source:  twistedbeans.com, slick.net, desainic.com

 

 

Comments
INTAN FINDIA ANGRAINI
Chair Turn Into Dry
nicolas filbert tandun
Makjn canggih