Trending
Kamis, 25 Februari 2016

Lima Pasangan Paling Romantis di Grammy Awards Ke-58

  • Share
  • fb-share
Lima Pasangan Paling Romantis di Grammy Awards Ke-58

Acara Grammy Awards sudah berlangsung kemarin tanggal 15 Februari 2016 di Los Angeles. Seperti yang Urbaners tahu, ajang bergengsi ini adalah tempat berkumpulnya para musisi internasional yang keren-keren. Selain acara Grammy Awardsnya sendiri, yang jadi pusat perhatian adalah red carpet sebelum Grammy Awards dimulai. Artis-artis yang diundang bisa pamer kabar baru, desain baju, dan terutama adalah pasangan! Yuk, intip lima pasangan yang paling lucu nan romantis di red carpetnya Grammy Awards kemarin, Urbaners!

 

The Weeknd dan Bella Hadid

Pasangan satu ini memang lagi banyak jadi bahan omongan, Urbaners. Apalagi karena mereka sering pamer keromantisan di Twitter. Mereka jadi pasangan nomor satu yang paling romantis pas Grammy Awards kemarin. Ditambah dengan Hadid yang nulis di Twitternya kalau The Weeknd adalah her favorite person on the planet.

 

Chrissy Teigen dan John Legend

Chrissy Teigen lagi hamil besar ketika datang di Grammy Awards kemarin. Di sampingnya, ada John Legend yang setia terus buat nemenin. Biar pun sudah menang Grammy Awards sepuluh kali, John Legend tetap nggak jadi cowok sombong. Dia malah kelihatan nempel-nempel terus sama Teigen, dan ketangkap kamera lagi cium kening Teigen. Sweet!

 

Dave Grohl dan Jordyn Blum

Ini contohnya relationship goal banget, Urbaners. Lo pasti tahu kalau Dave Grohl itu biar pun gondrong dan kelihatan seram, aslinya family man. Jordyn Blum yang cool dan Dave Grohl yang cengar-cengir melulu kelihatan lucu di red carpet kemarin. Mereka cocok banget ya, Urbaners!

 

Eric Paslay dan Natalie Harker

Tahun lalu, Eric Paslay banyak diberitakan karena akhirnya tunangan juga sama Natalie Harker. Sekarang, mereka resmi jadi pasangan suami-istri pas datang di Grammy Awards. Pantas saja muka mereka cerah banget.

 

Taylor Swift dan Selena Gomez

Nggak ada yang bilang kalau mereka lagi pacaran sih, tapi karena kemarin mereka suka berdua, Taylor Swift dan Selena Gomez disebut-sebut juga jadi pasangan lucu di Grammy Awards. Baju mereka sama-sama berwarna heboh dan cerah, tapi cocok satu sama lain. Mereka juga kelihatan akrab banget. Foto mereka lucu-lucu deh, Urbaners.

Sudah romantis, digandengnya ke Grammy Awards pula, Urbaners. Nah kalau menurut lo, pasangan mana di Grammy Awards yang paling favorit, Urbaners?

 

 

Sumber: www.refinery29.com, www.hollywoodlife.com, www.eonline.com

Comments
Aldi hidayat
Keren abis sih
KARTIKA SAPUTRA
Taylor Swift dan Selena Gomez