Trending
Senin, 06 Juni 2016

Keakraban Singkat Para Pemenang MLDARE2SURF

  • Share
  • fb-share
Keakraban Singkat Para Pemenang MLDARE2SURF

Setelah terpilih di MLDARE2SURF, para pemenang langsung diberangkatkan ke Bali pada akhir bulan Mei lalu. Terpilih sebanyak lima orang pemenang, tetapi dua pemenang berhalang untuk ikut mencoba watersport di Bali. Mereka adalah Angga Mulya, Aprian Setiawan dan Poppy Malise. Para pemenang dipilih bukan tanpa alasan lho, selain karena foto kerennya, tetapi juga memiliki lifestyle yang menarik dan kesamaan satu sama lain. Nggak heran deh mereka terlihat begitu akrab liburan bareng meskipun baru kenal.

Berasal dari daerah yang berbeda-beda, tidak membuat mereka merasa asing satu sama lain. Karena memiliki kesamaan yang sama, yaitu hobby traveling dan tantangan. Angga Mulya salah satunya, mengakui bahwa ia memiliki kepuasan tersendiri saat traveling ke destinasi baru dan bertemu dengan orang-orang baru tentunya. Poppy Malise pun setuju akan hal tersebut, itulah alasannya mengapa ia selalu menyempatkan diri untuk traveling minimal sebulan sekali, untuk mendapatkan pengalaman baru. Poppy berpendapat bahwa, untuk traveling tidak perlu selalu ke tempat yang jauh, keluar pulau bahkan luar negeri. Lo bisa memperhatikan sekitar, pasti banyak tempat yang menarik dan belum pernah dikunjungi.

Selain kesamaan hobi traveling, Angga Mulya, Poppy Malise dan Aprian Setiawan juga menyukai tantangan, atau bisa dibilang adrenalin junkie. Kemarin, bisa dibilang adalah pengalaman pertama mereka mencoba watersport yang ekstrim seperti wakeboarding, jetsurf, flyboarding dan masih banyak lainnya. Tetapi hal ini tidak mematahkan semangat mereka bermain, malahan ketiga pemenang tampak antusias dan ketagihan saat memainkan olahraga air tersebut.

Ketiga pemenang yang berangkat ke Bali ini juga mengakui bahwa mereka ingin banget mengeksplor alam Indonesia lebih dalam. Angga dan Aprian berpendapat, semua turis atau traveler saja berbondong-bondong ke Indonesia untuk berburu keindahan alamnya, kenapa kita harus jauh pergi keluar negeri untuk traveling. Contohnya, mimpi Aprian yang berencana ke Derawan untuk diving bareng whale shark. Poppy juga berpendapat kalau Indonesia merupakan diversity country, memiliki banyak kultur berbeda dan sangat menarik untuk ditelusuri. So, udah ngerti kan alasan kenapa mereka lebih memilih wisata lokal daripada luar negeri.

Memang tidak salah MLDSPOT dalam memilih para pemenang, anak muda Indonesia harus memiliki pemikiran yang sama seperti mereka, yang supel, bersemangat, dan yang paling penting, proud to be Indonesian!

Comments
Agung Sutrisno
Ketiga pemenang yang berangkat ke Bali
Heni Oen
pengalaman pertama mereka mencoba watersport yang ekstrim