Trending
Rabu, 19 Oktober 2016

Berbagi Inspirasi di MLD Content Hunt; Dapatkan Hadiah Jam Matoa Tiap Minggunya

  • Share
  • fb-share
Berbagi Inspirasi di MLD Content Hunt; Dapatkan Hadiah Jam Matoa Tiap Minggunya

Urbaners, pernah nggak sih memiliki seseorang atau pun tempat yang menginspirasi lo? Membuat hari lo menjadi lebih produktif untuk mencapai tujuan yang lo inginkan. Misalnya saja, lo bermimpi menjadi seorang penyanyi, lalu lo memiliki idola yang membuat lo semangat berlatih, hingga akhirnya dapat mewujudkan keinginan lo. Nah, ini lah yang ingin di angkat oleh MLDSPOT Content Hunt, yakni segala sesuatu yang menginspirasi untuk para Urbaners dalam berkarya dan dirangkum menjadi 4 kategori yakni people, products, places, dan communities.

Dalam 4 kategori ini, lo bisa merekomendasikan apapun yang menginspirasi lo, entah itu idola, tempat nongrong, produk-produk berkualitas, ataupun suatu komunitas. Atau lo mau merekomendasikan produk lo sendiri? Boleh banget, Urbaners!

MLDSPOT Content Hunt ini sendiri bertujuan menciptakan semangat para anak-anak muda di Indonesia untuk terus berkarya dan ikut menginspirasi baik di dalam maupun luar negeri melalui well-made video MLD SPOT TV.

Caranya gampang banget, Urbaners. Cukup rekomendasikan siapa saja yang menjadi inspirasi lo di MLDSPOT Content Hunt disertakan dengan cerita yang menarik dan alasan kenapa ia menginspirasi. Lo bisa menulis sedikit ulasan, ataupun cerita yang menarik, bahkan lo juga dapat mengupload foto ataupun video dari sumber inspirasi lo itu sendiri.

Nantinya setiap ulasan akan di seleksi oleh kurator MLDSPOT yang tentunya inspirasional dan sudah tidak asing lagi. Ketiga kurator akan menentukan content mana yang akan diangkat di MLD SPOT TV. Kurator-kurator ini mungkin sudah tidak asing lagi buat lo, Urbaners.

Pertama ada Angga Sasongko yang merupakan sutradara kawakan Indonesia dengan segudang prestasi sekaligus Founder & Co founder Visinema Pictures, Trystliving Indonesia. Kurator yang kedua adalah Syagini Ratna Wulan yang merupakan Contemporary artist yang melihay seni dalam idiom visual yang istimewa, karya nya juga telah memenangkan sejumlah prestasi di dalam maupun luar negeri. Yang terakhir adalah Herman Tantriardy yang merupakan Creativepreneur, founder dari Lima Watch, praktisi maker space terbesar di Indonesia.

Nah, setelah lo merekomendasikan hal yang menjadi inspirasi lo di MLDSPOT Content Hunt, dan terpilih untuk diulas MLDSPOT TV, lo tidak hanya bisa melihat mereka  tampil di MLDSPOT TV, tetapi lo juga berhak mendapatkan hadiah-hadiah menarik!

MLDSPOT Content Hunt akan membagikan voucher sampai gadget keren setiap minggu nya bagi ulasan yang menarik. Mending sekarang lo buruan buka MLDSPOT Content Hunt dan share hal yang menginspirasi lo, jadikan hal tersebut bukan hanya menjadi sumber inspirasi lo tetapi juga orang banyak!

Comments
Selvi eyang surun
Keren pastinya
Irwandi
Keren banget