Trending
Selasa, 22 Desember 2015

Hygiene Habits

  • Share
  • fb-share
Hygiene Habits

Kebersihan sangat penting bagi semua orang, tapi jarang ada yang membicarakannya. Kebersihan  nggak cuma sekedar grooming saja, seperti menggunakan deodorant ataupun mencukur jenggot saja, lo juga harus memperhatikan kebersihan lainnya  yang berefek positif untuk tubuh lo Urbaners. Nah, intip kebiasaan-kebiasaan  yang harus lo lakuin secara rutin untuk kebersihan diri lo Urbaners

 

Pada Saat Sikat Gigi

Kesegaran nafas adalah kunci utama dari interaksi lo dengan siapapun. Bayangin aja, kalau lo lagi membisikkan kata-kata romantis di telinga seseorang, dan nafas lo kurang sedap, pasti momen itu akan fail banget! Nah ada cara untuk membuat mulut lo segar sepanjang hari, seperti menggunakan sikat gigi elektrik, karena pembersihannya akan lebih sempurna.

Lo juga harus rutin melakukan floss di sela-sela gigi. Karena bisa saja sisa makanan tidak terangkat dengan sikat gigi atau mouthwash, yang menyebabkan bau mulut. Selain gigi, lo juga harus menyikat lidah lo dengan sikat gigi, karena sebenarnya yang menyebabkan bau mulut paling utama adalah lidah lo yang kotor Urbaners.

 

Pada Saat Mandi

Kalau lo memiliki kulit yang sensitif, lebih baik membersihkan wajah dengan madu daripada menggunakan pembersih wajah yang tidak jelas kandungannya.  Madu mengandung humectant yang merupakan moisturizer alami tanpa meninggalkan bekas berminyak yang baik untuk kulit.

Setelah selesai dengan wajah, jangan lupa bersihkan kaki lo hingga ke sela terkecil. Jangan cuma membersihkan dengan sabun, tetapi lo juga harus menyikatnya sampai bersih sampai ke ujung kuku. Setelah selesai mandi, bilas tubuh lo dengan air dingin, hal ini bermanfaat untuk timbulnya keringat berlebih penyebab bau badan.

 

Kebersihan Personal

Ini adalah salah satu hal yang paling penting, karena bagian intim sangat sensitif akan kebersihan. Kebersihan personal ini harus dilakukan secara rutin agar terhindar dari penyakit dan juga terhindar dari bagian intim yang berbau tidak sedap. Terdapat beberapa trik untuk tetap higienis pada bagian intim lo Urbaners, contohnya, jika lo berada di toilet umum gunakan toilet spray terlebih dahulu atau cara mudahnya, lo bisa menyediakan tisu basah. Karena kebersihan harus selalu dijaga dimanapun dan kapanpun.

 

Source. www.nubimagazine.com

Comments
Sandi Widiyantoro
Aku banget 🤣
Mun mbah iban
Menginspirasi