Trending
Rabu, 28 September 2016

Apa Saja Tipe Sepatu yang Cocok Dengan Celana Lo?

  • Share
  • fb-share
Apa Saja Tipe Sepatu yang Cocok Dengan Celana Lo?

Nggak semua sepatu yang lo punya sekarang itu cocok dengan celana yang lo pakai sekarang Urbaners. Misalnya nih sepatu kegemaran lo adalah sneakers, tentu akan cocok dengan celana jeans ataupun celana jogger. Tetapi sneakers ini kurang cocok ketika lo gabungkan dengan celana kain atau ketika lo memakai jas. Nah sekarang akan dijabarkan satu per satu, mana saja sepatu yang cocok untuk berbagai jenis celana. Simak ya Urbaners.

 

Jeans vs sneakers

Salah satu keunggulan celana jeans adalah lo bisa memadukannya dengan hampir semua pakaian dan sepatu. Sekarang juga banyak orang yang memakai celana jeans untuk berangkat ke kantor atau bekerja. Tetapi ketika lo mencoba celana jeans dengan memakai sepatu kulit, itu kurang cocok. Nah celana jeans ini cocoknya ketika lo memakai sepatu sneakers, mulai dari Nike, Adidas, Reebok ataupun Converse.

 

Celana kain vs sepatu kulit

Nggak ada yang lebih keren dari celana kain yang dipadukan dengan sepatu kulit. Kesan elegan dan keren akan terpatri kepada tampilan Anda. Celana kain ini biasanya identik dengan ciri khas rapi dan resmi, jadi lo harus memadukan dengan sepatu yang resmi. Tetapi sekarang ada beberapa sepatu kulit yang memang tampak lebih casual seperti sepatu dari Brodo buatan Indonesia.

 

Jogger vs sepatu apapun

Celana jogger ini menjadi salah satu celana yang sangat digemari sekarang. Nggak hanya anak muda yang masih kuliah, tetapi banyak juga pekerja yang juga tertarik menggunakan celana jogger. Dengan bahan yang ringan tetapi tetap resmi, celana jogger ini bisa lo padukan dengan sepatu apapun. Mau sneakers dengan warna mencolok ataupun sepatu kulit pun nggak masalah.

Nah sekarang lo sudah mengetahui kan apa saja sepatu yang cocok untuk digunakan per celana. Tugas lo selanjutnya adalah mencari beberapa pilihan baju agar fashion lo terlihat begitu menawan.

 

Source: fashionebans.com

Comments
Heni Oen
Sepatu hitam cocok dengan warna apapun
Sadam Husaeni tulloh
Kerennn bangettt bosss