Trending
Kamis, 07 Mei 2015

Ubah iPhone 6 Lo Jadi Handheld Retro

  • Share
  • fb-share
Ubah iPhone 6 Lo Jadi Handheld Retro

Buat Urbaners penggemar game retro, wajib banget bahagia karena lo akan segera bisa mengubah iPhone 6 lo jadi Nintendo Gameboy! Yes, game ini sebenarnya adalah cashing iPhone yang hadir lengkap dengan slot khusus untuk menjajal game cartridge ikoniknya. Berwujud cashing iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, gameboy ini dibekali tombol D-pad, dua tombol action, tombol start dan select, juga baterai internal yang dipercaya bakal bisa lo mainkan selama 5 jam penuh!

iphone 6 lo

Di belakangnya, Urbaners bakal menemukan slot game cartridge yang kompatibel dengan milik Game Boy original ataupun Game Boy Color. Jadi untuk Urbaners yang masih memiliki cartridge Game Boy lama masih bisa dimainkan di iPhone 6 lo. Nggak ketinggalan dari sisi software, Smart Boy bisa mengubah iPhone 6 jadi Game Boy dengan aplikasi sendiri. Nggak Cuma memainkan game, lo juga bisa save game dan menawarkan database cheat tersebut. Cashing ini bakal menutupi setengah dari layar iPhone 6 lo, dimana layarnya akan menggantikan input sentuhan pada layar.

iphone 6 lo

Smart Boy produksi Hyperkin ini emang masih dalam penggodokan konsep, tapi rasa-rasanya produk ini lebih cocok dijadikan bahan April Mop. Iya nggak, Urbaners? Kabarnya sih tujuan awalnya untuk bahan April Mop, tapi pihak pengembangan produk menilai kalau gameboy ini pantes dijadikan momen untuk menarik perhatian dan mengundang rasa penasaran penggemar gameboy.

iphone 6 lo

Untuk desain, Hyperkin akan meluncurkan Smart Boy dalam balutan warna “80s Grey” dan menyebutkan akan menghadirkan pilihan warna yang lebih beragam. Dan untuk Urbaners pengguna OS Android nggak perlu iri sama yang pakai iOS, karena Smart Boy khusus Android sedang dalam proses pengerjaan dari tangan kreatif Chris Gallizzi. Sudah banyak yang menunggu kehadiran nyata dari si game konsol pintar ini. Sambil menunggu nggak ada salahnya kalau Urbaners mengobati rindu dengan memainkan game konsol dan handheld era 90-an yang masih tersimpan di lemari lama lo!

Source : trenologi.com, theverge.com

 

 

Comments
Sandi Widiyantoro
Keren banget 😭
Susiana Saputri
Mantap banget