Trending
Jumat, 02 September 2016

J.K Rowling Keluarkan 3 Buku Terbaru Harry Potter

  • Share
  • fb-share
J.K Rowling Keluarkan 3 Buku Terbaru Harry Potter

J.K Rowling sekarang menjadi salah satu wanita terkaya di Inggris, di bawah Ratu Elizabeth tentunya. J.K Rowling sangat sukses dengan ketujuh novel Harry Potternya. Keuntungan yang didapat oleh J.K Rowling ini nggak hanya berasal dari buku saja lho Urbaners, tetapi dari keuntungan royalti film dan merchandise tentu jumlahnya sangat-sangat besar.

Pada awal tahun 2015 lalu, Rowling mengatakan bahwa buku yang berjudul Harry Potter and The Cursed Child adalah buku Harry Potter yang terakhir. Tetapi alangkah terkejutnya para penggemar Harry Potter mendengar perkataan Rowling bahwa akan ada 3 buku terbaru soal Harry Potter. Buku ini memang nggak ada kaitannya tentang Harry Potter secara langsung, tetapi berhubungan dengan beberapa karakter yang ada di buku tersebut.

 

Power, Politics & Pesky Poltergeist

Buku pertama yang diberi judul Power, Politics & Pesky Poltergeist adalah membahas bagaimana kisah hidup dari Prof. Dolores Umbridge. Muncul di buku kelima Harry Potter, Prof. Dolores ini adalah karakter yang banyak ngebikin orang sebel. Prof. Dolores adalah kepala sekolah pengganti Dumbledor ketika dihukum. Hubungan dari Prof. Dolores dengan Prof. Horace Slughorn dan Voldemort akan dibahas di sini.

 

Heroism, Hardship & Dangerous Hobbies

Buku kedua yang berjudul Herois, Hardship & Dangerous Hobbies akan membahas profil dua guru di Hogwarts. Pertama adalah Prof. Minerva McGonagall dan Prof. Remus Lupin, keduanya adalah guru yang membantu Harry Potter mengalahkan Voldemort.

 

Hogwarts: An Incomplete & Unreliable Guide

Buku terakhir dari serial tambahan J.K Rowling adalah Hogwarts: An Incomplete & Unreliable Guide. Buku ini akan berkisah tentang cerita-cerita apa saja yang ada di balik dinding dari sekolah Hogwarts. Mulai dari kisah beberapa lukisan dan ruangan rahasia yang ada di Hogwarts.

Menariknya ketiga buku tersebut keluar dalam versi e-book pada bulan September mendatang. Penasaran?

 

Source: Pottermore.com

Comments
Selvi eyang surun
Good lah bro
Sandi Widiyantoro
Dulu padahal pada nggak mau 🙃