Trending
Jumat, 17 April 2015

Weird Fact about Batman

  • Share
  • fb-share
Weird Fact about Batman

Urbaners punya koleksi berbagai barang dengan bentuk superhero Batman? Komik, merchandise, topeng, lego, atau action figure? Semuanya kurang lengkap kalau lo belum tau fakta-fakta tentang Batman. Saatnya coba tantangan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuan lo tentang si manusia kelelawar ini. Simak fakta-fakta tentang Batman yang belum pernah lo tahu sebelumnya!
 

  1. Batman City

    Dalam cerita film, kota tempat tinggal Batman memang di Gotham tapi nyatanya kota Batman ini beneran ada di negara Turkey, Urbaners. Kota Batman dikelilingi pengunungan berwarna coklat dan dialiri sungai Tigris.

     

  2. Batman’s Costume Not Always Dark

    Batman pernah menggunakan kostum warna cerah, Urbaners. Di serial TV pertama kali Batman tayang, kostum yang digunakan berwarna abu-abu dengan bentuk dan material yang sangat jadul bahkan sama sekali nggak terlihat garang.

     

  3. Bob Kane Isnt First Creator

    Bob Kane memang diakui sebagai pembuat cerita Batman The Dark Knight tapi pencipta karakter Batman sebenarnya adalah Bill Finger. Bob Kane telah mencatat namanya dalam dunia perkomikan Amerika Serikat dan sering meminta bantuan Finger untuk mengerjakan komiknya.

     

  4. Robin Almost Die

    Pada tahun 1960, diceritakan bahwa Robin dan Batman berjuang menyelamatkan diri mereka dan manusia dari Ebola, kabarnya Robin hampir mati karena terinfeksi virus mematikan tersebut. Tapi ternyata Robin masih terselamatkan.

     

  5. Batman & Wolverine Fusion

    Pada tahun 1996, Marvel dan DC bekerjasama untuk menciptakan karakter baru perpaduan antara Batman dan Wolverine yang akan dinamakan ‘Claw’.

     

  6. Bane Using High Heels

    Pemeran Bane (Tom Hardy) yang dalam film merupakan musuh Batman pernah menggunakan high heels setinggi 3cm saat adegan berkelahi dengan Batman agar postur tubuhnya sepadan dengan Batman.

     

  7.  Batman’s Batman

    Kata “Batman” sendiri kabarnya adalah sebuah kata yang mempunyai arti “Pelayan Pribadi”. Jadi kalo dipikir-pikir, Alfred Pennyworth itu sebenarnya adalah Batman-nya Batman.

Nah, kalau sudah tau semua fakta-fakta tentang Batman maka lo lolos jadi fans sejati Batman sesungguhnya, Urbaners. 

 

 

 

 

Comments
ERRI HARI WULANDARI
Kata “Batman” sendiri kabarnya adalah sebuah kata yang mempunyai arti “Pelayan Pribadi”. Jadi kalo dipikir-pikir, Alfred Pennyworth itu sebenarnya adalah Batman-nya Batman.
nicolas filbert tandun
MCD pun sampai membuat toys batman