Trending
Senin, 07 September 2015

Film Terbaik Tom Cruise

  • Share
  • fb-share
Film Terbaik Tom Cruise

Nama Tom Cruise bukanlah nama yang asing bagi sebagian pecinta film dunia, terutama perannya dalam film Top Gun dan seri Mission Impossible. Aktor berumur 53 tahun ini sudah membintangi sekian banyak film dalam karirnya selama 30 tahun ini, yang bagus maupun yang buruk. Nah ini dia film – film terbaik yang pernah dibintangi Tom Cruise:
 

  1. Top Gun

    Dari beberapa film yang dibintangi Tom Cruise pada tahun 80an, Top Gun lah yang menjadikannya sebuah icon dikalangan masyarakat. Disini ia berperan sebagai Maverick, seorang pilot mudah yang ceroboh dan egois. Bersama sahabatnya, ia dikirim ke sekolah Top Gun, yaitu sekolah penerbangan khusus untuk pilot – pilot terpilih yang dianggap terbaik. Pokoknya Cruise telah membuat film ini menjadi hidup, sukar membayangkan aktor lain yang menempati peran sebagai Maverick saat itu.
     

  2. The Color of Money

    Film ini garapan Martin Scorcese ini merupakan sequel dari film tahun 1961 berjudul The Hustler. Walaupun bintang utamanya adalah Paul Newman, namun nggak dipungkiri lagi bahwa peran Tom Cruise sebagai seorang pemain billiard yang belagu juga sangat menyita perhatian penonton. Film ini merupakan salah satu film terbaik yang menampilkan Tom Cruise.
     

  3. Rain Man

    Rain Man bercerita tentang seorang autis namun terpelajar yang bertemu seorang wanita kaya namun heartless dan mengajarinya mengenai cinta. Walaupun peran tersebut nggak diperankan oleh Cruise, namun ia berperan sebagai kakak dari sang wanita kaya. Karakter yang diperankan Cruise merupakan seorang yang sangat egois, namun berubah seiring berjalannya film. Performa Cruise sebagai Charlie ini lah yang patut diacungi jempol.
     

  4. Born on The Fourth of July

    Dalam film ini Cruise berperan sebagai seorang veteran perang Vietnam dan perjalanannya dari seorang tentara yang berdedikasi menjadi seorang yang anti sosial, alkoholik, dan menjadi aktivis anti perang. Cruise memerankan perannya menjadi Ron Kovic dengan sangat baik.
     

  5. Jerry Maguire

    Awalnya peran sebagai Jerry Maguire akan diberikan kepad Tom Hanks, namun mereka lebih memilih Cruise karena wajah dan expresinya pas untuk berperan sebagai seorang pemuda sukses, dan juga ia sangat karismatik. Alhasil, penghargaan untuk kategori Best Aktor jatuh ke tangan Tom Cruise berkat film ini.

 

Source : nerdgeistdotcom, .theladbible.com, www.chud.com

 

 

Comments
Susiana Saputri
Mantap banget
Kamto mun
Top information