Trending
Senin, 14 Desember 2015

5 Aktor Hollywood yang Gagal Syuting

  • Share
  • fb-share
5 Aktor Hollywood yang Gagal Syuting

Bekerja di dunia industri hiburan yang situasinya selalu berubah dengan cepat, aktor-aktor Hollywood dituntut untuk terus menampilkan kemampuan terbaik mereka. Kesalahan sekecil apapun bisa berpengaruh pada karir dan reputasi. Sama seperti orang lain, aktor-aktor tersebut bisa aja dipecat di tengah pekerjaan mereka, seperti yang terjadi pada beberapa aktor di bawah ini.

 

Eric Stolz - Back to the Future

Sejak awal, Robert Zemecki selaku sutradara film Back to the Future lebih setuju dengan Michael J. Fox untuk memerankan tokoh Marty McFly. Tapi, saat itu Fox masih terikat kontrak untuk syuting sitkom berjudul Familty Ties. Eric Stolz pun terpilih untuk memerankan McFly dan mulai syuting pada awal 1985. Setelah lima minggu, Zemeckis dan beberapa kru lain setuju bahwa komedi yang dibawakan Stolz kurang sesuai dengan karakter yang dibutuhkan. Fox pun kembali dipanggil untuk menggantikan Stolz.

 

Ryan Gosling – The Lovely Bones

Film Lovely Bones dirilis pada tahun 2009. Sebetulnya, peran sang ayah yang bernama Jack Salmon pertama kali ditawarkan pada Ryan Gosling. Ia bahkan rela menaikkan bobot tubuh hingga 27 kg demi mendalami karakter tersebut. Sayangnya, Peter Jackson selaku sutradara The Lovely Bones nggak setuju. Beberapa minggu sebelum proses syuting dimulai, Jackson memecat Gosling karena dirasa terlalu gendut. Peran Peter Jackson akhirnya dimainkan oleh Mark Wahlberg.

 

Terrence Howard – Iron Man 2

Lo pasti tahu tokoh Kolonel James Rhodes dalam film Iron Man 2, kan? Sebelum diperankan oleh Don Cheadle, peran tersebut sempat ditawarkan kepada Terrence Howard. Ia mendapat deal senilai US$ 4.5 juta untuk film pertama Iron Man, US$ 8 juta untuk Iron Man 2, dan jumlah yang dirahasiakan untuk film ketiga. Ternyata, studio produksi menawarinya deal sejumlah 1/8 nilai dari yang harusnya didapat pada Iron Man 2. Tapi, Terrence menolak tawaran tersebut.

 

Edward Norton – The Avengers

Pada film Hulk versi tahun 2008, Edward Norton dipercaya untuk memerankan tokoh Bruce Banner. Norton mengaku bahwa ia bersedia kembali membawakan tokoh yang sama pada film The Avengers besutan Marvel. Sayangnya, ketika Norton bertemu dengan sutradara The Avengers, Joss Whedon, ia diberitahu bahwa Whedon telah memutuskan untuk meng-casting Mark Ruffalo. Menurut Whedon, Ruffalo lebih mudah diajak bekerja sama dibandingkan Norton.

 

Harvey Keitel – Apocalypse Now

Pada awal tahun 1976, sutradara Francis For Coppola memilih Harvey Keitel untuk memainkan tokoh protagonis dalam Apocalypse Now. Proses casting-nya memakan waktu cukup lama karena Coppola nggak kunjung menemukan aktor yang pas sebelum Keitel. Tapi, baru seminggu melakukan syuting, Coppola merasa bahwa penampilan Keitel kurang sesuai dengan kebutuhan karakter. Ia lalu berangkat ke LA untuk meminta aktor Martin Sheen menggantikan Keitel.

Menyedihkan juga, ya, mengetahui kisah beberapa aktor di atas. Bayangin kalau lo udah excited mengerjakan sesuatu yang menjadi passion lo, lalu harus diputus begitu aja di tengah jalan. Hmm, tapi sepertinya kelima aktor di atas nggak perlu khawatir karena masih banyak tawaran lain yang bisa mereka iyakan.

 

Source: huffingtonpost.com, therichest.com

Comments
Agus Sungkawa
Info menarik untuk di baca
Heni Oen
Eric Stolz - Back to the Future