Trending
Kamis, 28 Januari 2016

Trailer Baru Suicide Squad, Pasukan Paling Brutal

  • Share
  • fb-share
Trailer Baru Suicide Squad, Pasukan Paling Brutal

The trailer of Suicide Squad is finally here! Pada tanggal 19 Januari 2016 lalu, Warner Bros. Pictures akhirnya secara resmi merilis trailer pertama dari film Suicide Squad. Sebelumnya, mereka pernah memberikan sedikit cuplikan saat ajang Comic Con yang diadakan pada bulan Juli 2015 lalu. Ketika artikel ini ditulis, jumlah views terhadap trailer film Suicide Squad udah mencapai lebih dari 17 juta! Sebelum nonton filmnya di bioskop, lo wajib mengetahui beberapa hal di bawah ini.

 

Kumpulan Penjahat Terbaik

Bagi lo yang masih bertanya-tanya tentang Suicide Squad, ia merupakan film superhero besutan DC Comics. Well, sebetulnya kurang tepat jika disebut sebagai superhero karena tokoh-tokoh utama dari Sucide Squad justru merupakan sekumpulan villains! Jadi, mereka ditugaskan oleh Amanda Waller (Viola Davis), anggota pemerintahan resmi, untuk menjalankan sebuah misi rahasia. Pada trailer-nya, lo bisa melihat tokoh Waller memberi perintah langsung pada bawahannya, yakni Rick Flagg (Joel Kinnaman).

Melalui trailer pertama ini, lo bakal berkenalan secara singkat dengan para anggota Suicide Squad. Mereka adalah Deadshot (Will Smith), pembunuh profesional yang targetnya nggak pernah meleset; Harley Quinn (Margot Robbie), supervillain gila mantan psikiater; Enchantress (Cara Delevigne), penyihir berkekuatan super; Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), manusia separuh reptil; Captain Boomerang (Jai Courtney), yang punya senjata boomerang mematikan; dan Joker (Jared Leto), penjahat psikopat yang jadi musuh bebuyutan Batman.

 

Musuh Suicide Squad Sesungguhnya

Hadirnya trailer film Suicide Squad membuat orang-orang berspekulasi tentang jalan cerita yang bakal mereka tonton di layar lebar nanti. Sejak trailer tersebut dirilis, ada cukup banyak teori yang berkembang di kalangan para fans. Salah satu yang santer beredar adalah rumor bahwa sebenernya Enchantress bukan merupakan anggota Suicide Squad, melainkan musuh utama yang menjadi lawan dari Suicide Squad!

Katanya, ia menggunakan kekuataan magisnya untuk menghidupkan kembali adik lelakinya yang udah meninggal sekaligus menghancurkan dunia. Pada salah satu adegan dalam trailer, Enchantress nggak terlihat bergabung dengan Suicide Song ketika mereka berdiri menghadapi sesuatu. Tapi, lo perlu inget bahwa hal tersebut cuma teori yang dikembangkan oleh fans. Jadi, jangan langsung percaya gitu aja, Urbaners.

Rencananya, film Suicide Squad bakal dirilis pada tanggal 5 Agustus 2016 mendatang. Belum ada informasi resmi tentang jadwal penayangannya di Indonesia, tapi doakan semoga film tersebut bisa segera ditayangkan di sini, ya. August is only seven months away!

 

 

Source: slashfilm.com, io9.gizmodo.com, imdb.com

Comments
Mursidin
Keren banget
triyoo purnama
keren mantap artikelnyaa..