Trending
Jumat, 29 Januari 2016

DiCaprio Pada Nominasi Oscar 2016

  • Share
  • fb-share
DiCaprio Pada Nominasi Oscar 2016

Kalau ngomongin tentang Piala Oscar, Urbaners penggila film pasti tahu kan kalau Leonardo DiCaprio itu nggak pernah menangin Oscar sekalipun? Meskipun aktingnya begitu luar biasa di film-filmnya, plus perannya sebagai seorang sutradara juga nggak main-main, Leonardo DiCaprio selalu meleset dari penglihatan Oscar. Meme di internet bahkan banyak yang membuat petisi dan guyonan tentang Leonardo di Caprio dan Oscar. Namun sepertinya, di Piala Oscar kali ini, Leonardo bakal ada kesempatan untuk menyabet salah satu penghargaan Oscar.

 

Bersama Mad Max, Revenant Berhasil Dominasi Nominasi Oscar

Ya, Revenant adalah film yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan sebagai aktor utama, ia mendapatkan satu tempat di nominasi Best Actor, teman mainnya dalam Revenant yang juga bermain di film Legend dan Mad Max, Tom Hardy, turut mendapatkan tempat di Best Supporting Actor. Revenant juga mendapatkan tempat di banyak nominasi Oscar lainnya, disusul dengan Mad Max yang nggak mau kalah. Revenant dan Mad Max bersaing untuk posisi terkuat di nominasi Oscar nanti. Di belakang mereka, ada film The Martian yang juga sempat booming di Indonesia. Nah, kalau Revenant sudah berhasil mendominasi Oscar, ada kemungkinan besar Leonardo akan mendapatkan penghargaan Best Actor pertamanya di Oscar!

 

Bisa Jadi Ditikung Sama Lawan Main Sendiri

Sebelumnya sempat dikatakan bahwa Tom Hardy juga turut mendapatkan tempat di nominasi best supporting actor untuk film Revenant, dan juga Mad Max ikut mendominasi banyak spot lainnya di Oscar. Bisa jadi, bukannya Leonardo yang menang, malah Tom Hardy yang mendapatkan gelar. Meski berada di tempat nominasi yang beda, tapi kalau ditikung sama teman sendiri itu rasanya sakit kan, Urbaners.

 

Yah, semoga saja tahun ini menjadi tahun terbaik bagi Leonardo ya, Urbaners. Apalagi Revenant emang film yang keren banget dan sayang untuk dilewatkan. Tetapi memang Tom Hardy tahun ini berakting dengan sangat baik di tiga film populer yang berbeda, jadi tidak heran bila nantinya Tom Hardy juga akan mendapatkan penghargaan di Oscar.

 

Source: Rollingstone.com

Comments
John Hutabarat
kurang beruntung
VIKA HERMAWAN
Bisa Jadi Ditikung Sama Lawan Main Sendiri