Trending
Kamis, 11 Februari 2016

Movie Marathon Untuk Momen Valentine

  • Share
  • fb-share
Movie Marathon Untuk Momen Valentine

Valentine bakal tiba sebentar lagi nih, Urbaners. Kalau lo mau ngasih kejutan buat pacar atau gebetan tapi nggak punya budget besar, kenapa nggak coba movie marathon? Selain DVD atau bluray, Netflix and chill barangkali bisa jadi pilihan kalian. Yang penting, lo jago pilih-pilih film buat ditonton bareng. Biar valentine lo sempurna, coba baca dulu daftar lima film terbaik yang pas buat ditonton bareng pujaan hati lo.

 

50 First Dates (2004)

Movie Marathon Untuk Momen Valentine

Adam Sandler dan Drew Barrymore selalu punya chemistrynya sendiri ketika mereka jadi lawan main dalam suatu proyek film. Dari sekian film mereka berdua, yang juara soal romantis tentu saja 50 First Dates. Barrymore yang punya masalah short-term memory di sini, nggak bikin Sandler putus asa untuk terus mengingatkan Barrymore di setiap paginya lewat rekaman video. Film ini bikin ketawa tapi sekaligus sedih.

 

Titanic (1997)

Movie Marathon Untuk Momen Valentine

Siapa sih yang nggak tahu film Titanic, lengkap dengan ending-nya yang bikin air mata meleleh? Mau ditonton berapa kali pun, akting Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio di film ini tetap bikin emosi naik-turun. Lumayan, lo bisa sekalian puk-puk pacar atau gebetan lo saat adegannya mulai mengharukan, Urbaners.

 

(500) Days of Summer (2009)

Movie Marathon Untuk Momen Valentine

Entah kenapa, film (500) Days of Summer rasanya dekat banget sama kehidupan kita. Perdebatan batin pas lagi jalanin cinta yang diceritakan di film ini, bisa bikin lo nganggukin kepala dan jadi mikir. Kalau lo tipe orang romantis, film yang dimainkan sama Zooey Deschanel dan Joseph Gordon-Levitt ini bakal ngebuat lo percaya sama cinta sejati. Oh iya, (500) Days of Summer paling cocok ditonton sama gebetan biar hubungan lo makin berwarna.

 

True Romance (1993)

Movie Marathon Untuk Momen Valentine

Ini film keluaran Quentin Tarantino loh, Urbaners. Buat cowok-cowok, film dengan genre romantic crime drama ini mungkin bakal menarik ditonton. Pemainnya adalah Patricia Arquette dan Christian Slater. Mereka akan membawa lo ke dunia cinta yang nggak biasa, penuh petualangan jalanan, lengkap dengan adegan tembak-tembakan.

 

Shrek (2001)

Movie Marathon Untuk Momen Valentine

Film animasi mungkin bakal lebih menarik buat beberapa orang. Dengan visualisasi yang nggak biasa, Shrek menampilkan kisah romantis kalau cinta itu berhak didapatkan siapa saja, termasuk kalau lo itu Ogre atau lagi mengalami suatu kutukan. Cocok buat lo atau pasangan yang mulai nggak percaya cinta nih, Urbaners! Banyak adegan lucu juga di film ini, sehingga nggak bakal terasa monoton.

 

Dengan memiih film-film ini, siapa tau pasangan atau gebetan lo ngelihat itu sebagai hal romantis yang bisa memenangkan hatinya. Good luck buat valentine yang murah tapi memorablenya, Urbaners!

 

Sumber:

www.lifehack.org

Comments
John Hutabarat
boljug nih bro
Selvi eyang surun
Mantap bos