Trending
Kamis, 27 Oktober 2016

Film Horor Terbaik yang Ada di Netflix Saat Ini

  • Share
  • fb-share
Film Horor Terbaik yang Ada di Netflix Saat Ini

Bulan Oktober adalah bulan horor. Karena peringatan Halloween, banyak TV yang menyiarkan film-film horor, termasuk layanan streaming film berbayar seperti Netflix. Seperti yang lo tahu, Netflix menyediakan film-film blockbuster dan berkualitas. Untuk memilih film horor yang terbaik, rasanya akan sangat sulit mengingat library Netflix yang mencapai ribuan. Namun jangan bingung, Urbaners. Berikut ini adalah beberapa pilihan film horor terbaik yang ada di Netflix saat ini.

 

The Guest

Duet sutradara sekaligus penulis, Simon Barret dan Adam Wingard, merupakan pasangan yang cocok dalam menggarap film-film seram sekaligus menegangkan. Salah satu contoh terbaiknya adalah The Guest ini. Film ini berkisah tentang seorang tentara yang baru kembali dari Irak. Menariknya, kisah ini dibungkus dengan horor ala 1980-an. Rasanya sayang jika dilewatkan.

 

The Babadook

Beberapa dari lo mungkin udah pernah nonton film ini, tapi nggak ada salahnya untuk nonton film ini untuk yang kedua kalinya. Mungkin konsep cerita seram anak-anak nggak terlalu bikin banyak orang ketakutan. Namun, film ini secara jenius menggabungkan sisi emosional serta psikologis dari seorang ibu single parent yang mengalami depresi akibat kematian suaminya. Yang jelas film ini benar-benar menakutkan.

 

Hellraiser

Nggak lengkap rasanya Halloween tanpa film-film buatan Clive Barker. Salah satu karya terbaiknya yang bisa lo tonton adalah Hellraiser. Film ini bahkan dilanjutkan dengan banyak sekuel dalam beragam kualitas. Namun yang terbaik tetap saja yang pertama, di mana film ini mengombinasikan unsur horor dan religius dengan sangat apik dan sempurna. Tanpa celah.

 

Jaws

Steven Spielberg benar-benar nggak main-main dalam membuat film, khususnya horor. Jaws adalah salah satu karya masterpiece yang nggak bisa dibandingkan dengan film lain. Kisah hiu pemangsa manusia ini merupakan salah satu jenis film horor sci-fi yang cocok untuk dinikmati para pencinta ketegangan. Nggak salah bila banyak film lain yang dibuat berdasarkan kisah serupa, meski binatangnya diganti dengan yang lain.

 

Mana nih yang bikin lo tertarik buat nonton? Yang jelas, siapkan popcorn dan jangan lupa ajak teman biar nonton lo semakin seru.

 

Source: cinemablend.com

Comments
John Hutabarat
keren nih bro
diana mayasari
keren banget