Trending
Kamis, 22 Desember 2016

Serial TV Sherlock Seasons 4, Apa yang Harus Lo Ketahui?

  • Share
  • fb-share
Serial TV Sherlock Seasons 4, Apa yang Harus Lo Ketahui?

Ketika muncul pertama kali pada tahun 2010, serial televisi Sherlock nggak banyak yang berharap akan menjadi booming. Tetapi ketika A Study in Pink muncul, di Inggris sendiri sudah ada 8,7 juta penonton dan langsung menjadi salah satu serial televisi yang paling ditunggu. Terakhir episode Sherlock ini muncul adalah pada Februari 2014, ketika itu episode His Last Vow menunjukkan wajah Jim Moriarty yang bertanya “Did you miss me?”

Setelah libur selama hampir 2 tahun, akhirnya serial televisi Sherlock muncul dengan seasons ke-4 pada Januari 2017 besok. Apa yang harus lo ketahui tentang episode terbaru dari Sherlock ini?

 

Menjadi seasons terakhir

Ketika pada pertengahan tahun 2016, sang produser mengumumkan bahwa Sherlock akan tayang perdana pada tanggal 1 Januari 2017. Semua fandom langsung mengeluarkan statement bahwa seasons 4 adalah musim terakhir dari Sherlock. Bennedict Cumberbatch dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa seasons 4 ini adalah end of an era. Jadi pasti bakal epic.

 

Benedict Cumberbatch sedang naik daun

Benedict Cumberbatch sebenarnya sudah sangat malang melintang di dunia seni perfilman Inggris. Beberapa serial televisi dan film sudah dibintanginya, tetapi masih saja nggak semua orang tahu Cumberbatch. Ketika membintangi Sherlock, namanya langsung melambung. Kemudian film besar seperti Star Trek, The Imitation Game dan terakhir Doctor Strange membuat nama Cumberbatch semakin melambung. Di tengah namanya yang naik daun, Sherlock Seasons 4 akan menjadi most watch dari rangkaian film dan serial dari Cumberbatch.

 

Seperti biasa penuh kejutan

Semua episode yang ada di serial Sherlock pasti diambil dari buku karya Conan Doyle. Doyle sendiri selalu membuat ceritanya sulit ditebak dan agak misterius. Di dalam serial Sherlock sendiri, semua cerita akan diubah sedemikian rupa oleh Steven Moffat dan Mark Gatiss sebagai penulis skenario.

Jadi bagi yang sudah nggak sabar menunggu bagaimana keseruan dan cerita dari detektif Sherlock Holmes, nantikan tanggal 1 Januari 2017 ya.

Comments
John Hutabarat
lanjutkan bro
ERRI HARI WULANDARI
Menjadi seasons terakhir