Trending
Selasa, 10 Januari 2017

4 Film Carrie Fisher Non Star Wars Terbaik yang Wajib Lo Tonton

  • Share
  • fb-share
4 Film Carrie Fisher Non Star Wars Terbaik yang Wajib Lo Tonton

Meninggalnya Carrie Fisher memang tak terduga-duga bakal terjadi, apalagi ketika hal tersebut terjadi di penghujung tahun 2016. Aktris yang populer berkat serial film Star Wars ini merupakan salah satu aktris berbakat. Karakternya sebagai Princess Leia seakan-akan nggak bisa terpisah dari sosok legendaris yang satu ini. Selain Star Wars, ternyata banyak film-film yang dibintanginya semasa hidup. Berikut ini daftar film non Star Wars terbaik dari Carrie Fisher.

 

Jay And Silent Bob Strike Back

Film ini adalah salah satu film terkonyol yang dibintangi oleh Carrie Fisher sekaligus jadi film dengan keterlibatan peran yang paling kecil. Meski dapat peran kecil, namun akting Carrie Fisher benar-benar mengena. Di film ini Fisher menjadi seorang biarawati yang memberi tumpangan kepada sepasang orang bodoh, Jay dan Silent Bob.

 

The ‘Burbs

Fisher jarang berperan sebagai ibu rumah tangga, namun satu yang paling terkenang adalah dalam film komedi berjudul The ‘Burbs yang dirilis di tahun 1989. Dalam film ini, Fisher beradu akting dengan Tom Hanks, sebagai pasangan suami istri Ray dan Carol Peterson. Yang menarik, ketika Fisher nonton film ini, beliau tertawa sendiri melihat aktingnya.

 

Soapdish

Dalam film ini, Fisher berperan sebagai Betsy Faye Sharon. Inilah salah satu film Fisher dimana beliau berperan sebagai orang jahat, berbeda dengan film-filmnya yang lain dimana beliau selalu jadi yang baik-baik. Dalam Soapdish, karakter Betsy benar-benar terlihat flamboyan sekaligus aneh sehingga sangat mudah diingat oleh banyak orang.

 

Shampoo

Film ini muncul bahkan sebelum Star Wars dirilis, tepatnya di tahun 1975. Shampoo berkisah tentang kritik politik tepat setelah skandal Watergate yang membuat gaduh pemerintahan Amerika Serikat. Yang menarik, film ini termasuk dalam beberapa nominasi penghargaan, bahkan menang dalam beberapa di antaranya. Film ini juga yang pertamakali memperkenalkan Carrie Fisher ke dunia film. Berperan sebagai Lorna Karpf, Fisher memang bukan pemeran utama. Namun aktingnya seakan memberi jalan bahwa beliau memang punya bakat di bidang akting.

 

Rasanya tak akan ada yang bisa menyaingi kemampuannya dalam berakting. Semoga saja ada aktris lain yang sama kerennya. Selamat jalan Carrie Fisher!

Comments
PUTRI PUSTIKA SARI
Mantap betul
Hamzah
Mantaaaaaaaap