Trending
Kamis, 28 Januari 2016

Presiden Obama Lebih Milih Kendrick Lamar Daripada Drake!

  • Share
  • fb-share
Presiden Obama Lebih Milih Kendrick Lamar Daripada Drake!

Rapper yang lagi ngehits akhir-akhir ini ada dua, yakni Kendrick Lamar dan Drake. Album mereka pun sama kerennya dan banyak dari fans mereka yang sampai melakukan fanwar di internet hanya gara-gara ingin membuktikan siapa yang lebih keren, Kendrick Lamar atau Drake. Tapi sepertinya, sebuah kalimat dari Presiden Obama telah membungkam banyak fans, baik fans Kendrick maupun fans Drake yang hobi banget fanwar di internet. Karena baru-baru ini, Presiden Amerika Serikat tersebut mengatakan bahwa ia lebih memilih Kendrick Lamar daripada Drake! Kok bisa?

 

“Gotta go with Kendrick”

Presiden Obama mengatakan hal ini setelah ia melihat foto dari kedua rapper kelas dunia tersebut dijajarkan di depannya oleh seorang YouTube personality Adande Throne yang dikenal dengan platform video streaming-nya bernama sWooZie. Obama mengatakan, “Gotta go with Kendrick, I think Drake is an outstanding entertainer, Kendrick… his lyrics, his last album, was outstanding. Best album, I think, of last year." (Aku memilih Kendrick, Drake memang entertainer yang keren, Kendrick…liriknya, album terbarunya, adalah sesuatu yang keren. Album terbaik tahun lalu, menurutku”)

 

Memang Penyuka Lamar Sejak Lama

Tetapi nih Urbaners, memang sejak lama, Presiden Obama dikenal sebagai ornga yang menggemari Kendrick Lamar. Hal ini terbukti dengan perkataannya pada bulan Desember yang menyatakan bahwa lagu How Much a Dollar Cost menjadi lagu favoritnya sepanjang 2015. Lagu ini memang adalah lagu yang cukup tenar dari Kendrick Lamar. Nah, apa lo setuju dengan pendapat Obama yang satu ini? Daripada lo kebanyakan fanwar, mending lo dengerin aja dulu lagunya Kendrick kayak Obama.

Sekedar intermezzo, Urbaners, ternyata Presiden Obama juga menyukai Star Wars dan ia mengatakan bahwa ia ingin menjadi Han Solo kalau ia berperan di dalam Star Wars. Katanya, Han Solo adalah pemberontak yang keren. Hm, penyuka Kendrick Lamar yang juga menggemari Han Solo, rasanya Presiden satu ini emang keren banget ya, Urbaners.

 

Source: Rollingstone.com, hiphoptt.com

Comments
diana mayasari
keren banget
Mira
mantappppp