Trending
Senin, 18 April 2016

Malam Mingguan Bersama Stage Bus Jazz Tour 2016 Bekasi

  • Share
  • fb-share
Malam Mingguan Bersama Stage Bus Jazz Tour 2016 Bekasi

Kali ini tepatnya di titik kedua, Stage Bus Jazz Tour 2016 melakukan pemberhentian di Bekasi. Acara yang diadakan pada malam minggu ini seru banget, Urbaners. Pasalnya, musisi yang main lebih banyak dari sebelumnya di Pasar Festival. Dan yang datang pun tidak hanya musisi Jazz saja, ada juga musisi rock dan pop yang manggung malam itu. Mau tau keseruannya gimana?

Kali ini Stage Bus Jazz Tour mulai lebih awal, yaitu sekitar pukul 16.30 WIB, acara ini dibuka oleh band lokal yang tergabung dalam Komunitas Jazz Kemayoran, lalu dilanjutkan dengan penampilan Sixsounds Project yang sebelumnya juga manggung di Stage Bus Jazz Tour 2016 titik Jakarta. Sixsounds Project tampil sekitar jam 17.00 WIB, alunan jazz dari mereka cocok banget dengan suasana senja di sore hari.

Selepas break Maghrib, barulah MLD Jazz Project meramaikan panggung Stage Bus Jazz Tour 2016 ini. Pastinya lo masih inget kan dengan mereka? Para musisi muda berbakat yang memenangkan kompetisi MLDare2PERFORM kemarin? Yap, mereka kembali beraksi nih Urbaners. Selama sekitar satu jam mereka menghibur para penonton dengan kepiawaiannya. Sayang, personil yang datang tidak lengkap, kurang Karell William dan Rizal. Tapi tenang, hal tersebut nggak mengurangi kualitas mereka dalam tampil kok. MLD Jazz Project manggung dengan konsep “Tribute to Michael Jackson”, so, mereka menyanyikan semua lagu hits dari King of Pop satu ini. Tidak hanya itu, MLD Jazz Project juga memberikan kejutan dengan berduet bareng juri sekaligus mentor mereka, yakni Saxophonist legendaris Indonesia Devian Zikri.

Selesai dengan MLD Jazz Project, sekali lagi Azis Doa Ibu mengocok perut  para penonton dengan stand up comedy. Kali ini ia tidak hanya melucu, tetapi juga bagi-bagi hadiah juga lho! Setelah itu, barulah Barasuara menghibur para penggemarnya pada malam itu. Terlihat sudah banyak penonton yang sengaja menunggu performance band rock satu ini, nggak jarang mereka menggunakan t-shirt bertuliskan Barasuara, atau membawa CD Barasuara. Penampilan mereka pada malam itu sangat total, dan penonton pun memenuhi stage bus sampai ke spot foodtruck. Parking lot Summarecon Mall Bekasi tampak sempit pada malam itu.

Sudah puas nge-jam bareng Barasuara, terakhir para penonton bisa cooling down bernyanyi bersama duo romantis, siapa lagi kalau bukan Endah N Rhesa. Pasangan satu ini selalu berhasil menghipnotis para penonton dengan suara merdu dan alunan gitarnya. Nggak heran deh kalau para penonton rela berdiri dan berdesakkan hanya untuk menikmati musik mereka. Endah N Rhesa menutup acara Stage Bus Jazz Tour 2016 dengan sukses. Terlihat para penonton benar-benar merasa terhibur.

Lo nyesel banget deh kalau melewatkan acara ini, Urbaners. Penasaran mau nonton? Tenang, masih ada 13 titik lagi yang akan didatangi oleh Stage Bus Jazz Tour 2016. Catat tanggalnya ya, Urbaners!

Comments
Irwandi -
mantap bro
Susiana Saputri
Mantap banget