Trending
Rabu, 21 September 2016

Neymar Jr Mulai Karir Bermusiknya Tahun Ini

  • Share
  • fb-share
Neymar Jr Mulai Karir Bermusiknya Tahun Ini

Neymar Jr mendapatkan puncak ketenaran setelah pindah dari klub Santos, Brazil, ke Barcelona, Spanyol, dengan harga 70 juta dolar. Walaupun bukan pemain termahal di dunia, tetapi keahlian Neymar sedikit banyak menyita perhatian dunia. Pada ajang Olimpiade Rio 2016 kemarin, Neymar juga berhasil membawa Brazil mendapatkan medali emas sepak bola. Dengan prestasi sebegitu mentereng, ternyata Neymar belum puas. Pada minggu kedua September kemarin, Neymar mengatakan akan mengeluarkan lagu di halaman Facebook-nya.

 

Sudah terkenal karena goyangan lagu Ai se eu te pego!

Ketika masih membela Santos, Neymar ini sudah dikenal sebagai pribadi yang sangat glamor. Mulai dari pakaian dan gayanya Neymar sangat berbeda dengan pemain lain. Pada saat di locker room seusai pertandingan, Neymar bersama teman-temannya bergoyang lagi dari Michel Telo yang berjudul Ai se eu te pego!. Video yang diabadikan teman-teman Neymar kemudian menjadi sangat viral di media sosial. Bahkan ketika Michel Telo manggung, Neymar turut berjoget yang sekarang sangat terkenal.

 

Belum jelas single dan jenis lagu Neymar

Dalam beberapa kali kesempatan Neymar memang diajak berkolaborasi dengan beberapa musisi. Salah satunya pada tahun 2013 Neymar menyumbangkan beberapa bait rap di dalam video musik Pais do Futebol dengan MC Guime. Nah ternyata Neymar yang sangat suka menyanyi walaupun suaranya pas-pasan ini akhirnya mengeluarkan single sendiri di halam Facebooknya. Seusai kalah menyakitkan Barcelona atas Alaves, Neymar nggak menunda untuk mengumumkan untuk mengeluarkan single terbaru.

Tetapi ternyata informasi yang diberikan oleh Neymar melalui akun Twitter resminya tersebut kurang dan malah seakan menjadi misteri. Apakah lagu Neymar tersebut berkolaborasi seperti yang sudah-sudah atau lagu baru yang benar-benar dinyanyikan sendiri oleh Neymar. Selain itu masih belum jelas juga kapan Neymar akan mengeluarkan lagu terbarunya tersebut.

Dengan gaji mencapai 1,5 miliar rupiah per pekan, tentu bukan hal yang mudah bagi Neymar membuat lagu atau bahkan album. Mungkin yang menjadi masalah, apakah suara Neymar bisa diterima oleh pasar?

 

Source: nbcsports.com

Comments
Agus Sungkawa
Dari bola ke dunia musik
Susiana Saputri
Mantap banget