Trending
Senin, 10 April 2017

RAC Memberikan Teaser Single Terbarunya di Blibli Fun Festival

  • Share
  • fb-share
RAC Memberikan Teaser Single Terbarunya di Blibli Fun Festival

Buat lo yang nggak dateng ke Blibli Fun Festival akhir pekan lalu pasti bakalan nyesel banget! Karena acara ini seru banget, apalagi dengan line up musik yang luar biasa. Salah satunya ada musisi internasional RAC yang akan menghibur sekaligus penutup dari serangkaian acara Blibli Fun Festival. Ini merupakan kali ke-4 RAC manggung di Indonesia, dan beruntungnya, kemarin ia membawa sesuatu yang spesial untuk para penggemarnya.

 

Indonesia tempat paling favorit RAC bermain musik

RAC sepertinya tidak pernah bosan untuk menghibur para penggemarnya yang ada di Indonesia.  Musisi yang memiliki nama asli Andre Allen Anjos ini mengaku Indonesia adalah salah satu tempat paling favorit untuk bermain musik. Karena ia merasa semua orang sangat supportive dan merespon musik RAC dengan luar biasa.

Ia bercerita saat pertama kali manggung di Indonesia, sangat tercengang ketika melihat semua orang tau lagu-lagunya, bahkan hafal semua liriknya. RAC nggak menyangka bahwa karya nya bisa mendapatkan tanggapan yang sangat positif di daerah yang sangat jauh dari tempat tinggalnya. Ini yang mebuat RAC terus kembali ke Indonesia, karena setiap kesini penggemar RAC semakin berkembang.

 

Yang berbeda dari penampilan RAC sebelumnya

RAC mengaku penampilannya kali ini sangat berbeda dari sebelumnya. Karena dulu ia lebih banyak memainkan lagu orang dan di remix dengan versinya. Tetapi sekarang, karena RAC telah memproduksi banyak lagu nya sendiri, sehingga kali ini ia membawakan lagu-lagunya sendiri. Yang lebih spesial lagi, RAC dalam waktu dekat akan mengeluarkan single terbarunya, dan ia memainkannya di Blibli Fun Festival!

 

RAC tidak mencari pernah mencari inspirasi

Untuk menghasilkan musik-musik berkualitas, RAC mengaku tidak pernah secara khusus mencari sebuah inspirasi, musik sudah menjadi part of his life, seperti sebuah bahasa baginya, cara mengekspresikan apa yang dirasakan dan hal tersebut timbul secara natural bukan sesuatu yang dicari tetapi inspirasi datang dengan sendirinya dengan berbagai cara dan aspek.

 

Harapan RAC setiap menghadiri festival musik

Hal yang paling menarik berpartisipasi di sebuah festival musik menurut RAC adalah bertemu para penggemar musik yang lebih luas, dan hal ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk memamerkan karya yang dikerjakan selama ini. Saat manggung di festival, RAC mengaku dapat merasakan energi yang sangat positif dan membuatnya lebih semangat untuk menciptakan karya yang baru.

Comments
Dimas Rifqi
Nice article
Epul Saepuloh
Single terbaru