Trending
Jumat, 22 April 2016

Gamers Online yang Sukses Jadi Pasangan

  • Share
  • fb-share
Gamers Online yang Sukses Jadi Pasangan

Pacar yang sempurna adalah pacar yang ngijinin lo main game. Ini karena kebanyakan cewek nggak suka diabaikan hanya karena kita main game. Gimana kalau cewek idaman lo ternyata juga suka main game? Mungkin punya pacar setia dan suka main game jadi dambaan banyak cowok. Kalau kejadian beneran gimana? Bisa, asal lewat game online. Ternyata nih, ada pasangan yang memang benar-benar jadian dan pacaran karena bertemu di game online. Pengen tahu kisahnya?

 

Paul Turner dan Vicky Teather

Seorang programmer komputer, Paul Turner tengah asyik bermain game Final Fantasy XI Online. Di tengah permainan, Paul melihat sebuah karakter yang tengah kritis melawan seekor monster. Paul kemudian membantunya melawan monster tersebut dan akhirnya keduanya selamat.

Dari situ kemudian Paul berkenalan dengan Vicky, pemain yang baru saja dia selamatkan dari seekor monster yang hampir “membunuhnya”. Mereka kemudian mengenal satu sama lain dan bermain bersama hingga 18 bulan. Tak lupa, keduanya saling bertukar email agar tetap terhubung satu sama lain meskipun nggak dalam dunia game.

Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Mereka pun memutuskan untuk menikah di bulan September 2010 lalu dengan kue pernikahan yang bergambarkan karakter mereka masing-masing.

 

Will dan Cady

Will dan Cady merupakan pasangan yang bertemu di game Halo 3 pada tahun 2007. Keduanya kemudian menjadi teman baik dan sama-sama menghabiskan malam berjam-jam dengan bermain game bersama. Hal ini pun berlanjut ke akun MySpace dan Facebook masing-masing. Dari situlah kemudian Will dan Cady mulai webcam-an. Eh, jatuhnya malah mereka jadian satu sama lain.

Cady merupakan orang Texas, sedangkan Will adalah orang Tennessee. Hal tersebut membuat mereka jarang bertemu. Hingga pada suatu hari, tepat pada tanggal 9 Maret 2012, mereka bertemu satu sama lain secara langsung sejak hampir 5 tahun mereka jadian. Kejadian ini direkam oleh teman Cady dan menjadi viral kala itu setelah di upload di Youtube.

Nggak lama berselang sejak pertemuan pertama mereka, 11 Maret 2013, mereka menikah. Meski telah menikah, keduanya masih menjalani LDR. Hingga akhirnya bulan Desember 2013, keduanya tinggal bersama dalam satu atap.

Jadi terinspirasi buat nyari pacar lewat game online? Pokoknya satu kunci sukses cari pacar di dunia game, lo harus jeli dalam memilih cewek. Nggak jarang ada pemain yang ngakunya cewek ternyata aslinya cowok alias hode. Hati-hati deh Urbaners!

 

 

 

Source: dailymail.co.uk, huffingtonpost.com, youtube.com

Comments
SRI YAYA ASTUTI
Paul Turner dan Vicky Teather
Ahdan Maulana Muhammad
terima kasih