Trending
Jumat, 17 April 2015

Flyboarding : Hobby Baru Selebriti Hollywood

  • Share
  • fb-share
Flyboarding : Hobby Baru Selebriti Hollywood

Kalo ada pertanyaan soal water sports apa yang paling nge-hype saat ini, maka jelas jawabannya adalah Flyboarding! Yes, jenis olahraga air ekstrim ini emang lagi banyak dibicarakan sama pecinta extreme sport di seluruh dunia. Gimana enggak? Melayang di atas air dengan semburan air bertenaga jet pasti memberikan sensasi yang lain daripada yang lain.

Itulah kenapa Flyboarding dengan cepat menjadi hobi baru yang digemari para selebriti dunia. Mereka yang biasanya cuma sekedar bersantai di pantai atau menunggangi jetski pribadi, sekarang beramai-ramai mencoba olahraga Flyboarding ini. Terbukti dengan “tertangkapnya” gambar beberapa selebriti Hollywood yang sedang asyik menari-nari di atas air.

Siapa aja sih mereka? Ini dia beberapa diantaranya Urbaners!

 

Michelle Rodriguez

Wanita cantik pemeran Letty Ortiz di Furious 7 ini terlihat sedang mencoba Flyboarding di perairan Ibiza, Spanyol. Di film, mungkin Michelle terlihat jago kebut-kebutan, tapi nampaknya ia cukup kesulitan mengendalikan Flyboard-nya. Lihat aja gaya tangannya yang terus-terusan nyari keseimbangan. Don’t worry Michelle, kalo jatoh Zac Efron sang pacar pasti siap nangkep kamu kok!

Leonardo DiCaprio

Aktor yang melejit lewat Titanic dan The Aviator ini juga terlihat mencoba “terbang” dengan Flyboard di Ibiza, Spanyol. Meskipun kesulitan, tapi Leo nampak sangat menikmatinya.  Mungkin dua filmnya itu sekaligus menginspirasinya untuk terbang dan berenang pada saat yang bersamaan ya Urbaners?

Kellan Lutz

Aktor yang bermain di Twilight Saga ini juga sempat terlihat mencoba Flyboarding di Thailand. Bahkan Kellan mencoba olahraga ini pada pertengahan tahun 2014, jauh sebelum Flyboarding menjadi terkenal seperti sekarang. Pantas saja, dia kelihatan sangat menguasai permainan ini. Cool, huh?

Vin Diesel

Rasanya nggak komplit kalo seorang bintang film action nggak nyobain beraksi dengan Flyboard. Vin Diesel kelihatan percaya diri banget  dan melayang cukup tinggi. Bagi aktor kayak Vin Diesel, rasanya wajib menguasai alat semacam ini, siapa tau Flyboard jadi salah satu “mainan” di film Vin berikutnya!

Drake

Rapper sekaligus aktor asal Kanada ini juga nggak ketinggalan nyobain flyboarding.  Meskipun gayanya masih keliatan kaku, tapi kelihatannya Drake cukup menguasai Flyboard di kakinya sampai bisa melayang setinggi itu. Drake terlihat beraksi di teluk Persia, Dubai sambil hangout bareng seorang pangeran kerajaan Emirat. Ngiri nggak lo?

Buat lo yang penasaran, tentunya nggak perlu nunggu jadi selebriti Hollywood buat nyobain extreme watersport ini. Cukup datang ke Bali atau Makassar untuk ikut ngerasain adrenalin ala Flyboarding.

Tapi ingat, buat yang baru coba-coba, biar aman lo wajib didampingi sama instruktur yang dah berpengalaman ya.

So put on your flyboard and It’s time to get high! 

 

 

 

 

Comments
Selvi eyang surun
Mantap bener
Susiana Saputri
Mantap banget