Trending
Senin, 14 Desember 2015

Hiking dengan Adidas Boost Urban Hiker

  • Share
  • fb-share
Hiking dengan Adidas Boost Urban Hiker

Hobi yang baik harus didukung dengan perlengkapan yang baik pula. Melukis, misalnya, membutuhkan kuas-kuas berkualitas bagus agar hasil torehan lo menghasilkan lukisan yang sempurna. Nah, kalau hiking menjadi hobi lo, tentunya lo butuh sepatu yang mumpuni agar dapat berkelana dengan nyaman ke mana pun. Kalau begitu, lo harus cek sepatu hiking keluaran Adidas berikut ini, Urbaners.

 

Gebrakan Adidas bagi Para Pecinta Hiking

Nama Adidas mungkin bukan menjadi yang pertama kali disebut saat membicarakan sepatu khusus aktivitas outdoor. Makin meningkatnya jumlah penikmat hiking membuat Adidas ingin mengubah hal tersebut. Mereka sadar bahwa ada kebutuhan pasar lain yang harus dipenuhi agar brand mereka terus berevolusi. Sebagai bagian dari koleksi Fall/Winter 2015, Adidas udah menciptakan produk baru bernama Adidas Boost Urban Hiker yang dirancang khusus untuk aktivitas outdoor, terutama hiking.

 

Fitur-Fitur Pendukung Kenyamanan

Produk yang baru tentunya didukung dengan fitur-fitur terkini pula. Adidas bekerja sama dengan tiga perusahaan lain demi memenuhi hal tersebut, yaitu Continental Rubber, PrimaLoft, dan Boost. Berkat Continental Rubber, Adidas Boost Urban Hiker memiliki 30% tingkat daya penarik pada kondisi kering dan 32% pada kondisi basah. Nggak mengherankan, sebetulnya, mengingat bahwa Continental Rubber merupakan produsen ban sepeda ternama.

Sedangkan, Boost menyediakan material bantalan sepatu yang lembut sekaligus responsif, memungkinkan lo bisa berlari dalam cuaca apapun pada jarak yang panjang. Untuk bahan dasar sepatu, Adidas udah mempercayakannya pada PrimaLoft. Lo nggak perlu takut Adidas Boost Urban Hiker lo cepat rusak karena PrimaLoft menggunakan material yang berstruktur microfiber. Jadi, sepatu lo bakal terus terasa kering dan nyaman bahkan dalam kondisi ekstrim sekalipun.

 

Riset Besar-Besaran Sebelum Produksi

Sebelumnya, Adidas memang lebih fokus pada produk sepatu untuk olahraga. Nggak mengherankan apabila mereka belum terbiasa menciptakan sepatu untuk aktivitas outdoor yang ekstrim. Demi memproduksi Adidas Boost Urban Hiker, Adidas bahkan rela mengeluarkan uang jutaan dolar untuk melakukan riset dan pengembangannya. Hasilnya, mereka hadir dengan Adidas Boost Urban Hiker yang tersedia dalam tiga warna, yakni cokelat, biru, dan hitam.

Meski ditujukan bagi para pecinta aktivitas outdoor, terutama hiking, bukan berarti lo yang kurang menyukai hal tersebut jadi nggak bisa memakainya. Adidas Boost Urban Hiker juga bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari, kok. Kalau lo tertarik, lo bisa membelinya seharga US$ 180 atau sekitar 2,5 juta rupiah.

 

Source: hiconsumption.com, adidasoutdoor.com

Comments
Heni Oen
Riset Sebelum Produksi
nicolas filbert tandun
Urban Hiker, Adidas bahkan rela mengeluarkan uang jutaan dolar untuk melakukan riset dan pengembangannya.