Trending
Selasa, 22 Maret 2016

MLB 2016 Akan Segera Dimulai, Apa yang Harus Lo Tahu?

  • Share
  • fb-share
MLB 2016 Akan Segera Dimulai, Apa yang Harus Lo Tahu?

MLB adalah ajang olahraga tahunan yang pastinya lo tunggu-tunggu sebagai penggemar baseball sejati. Major League Baseball (MLB) ini memang sudah menjadi hal wajib yang hadir di televisi para penduduk Amerika Serikat. Sebentar lagi, acara ini bakal dimulai lagi untuk season baru di tahun 2016, kira-kira apa saja yang akan berubah di musim 2016 ini?

Aturan Baru yang Disesuaikan Dengan Keinginan Televisi

Ada beberapa peraturan yang bakal di rubah ketika MLB nanti dilaksanakan. Salah satunya adalah mengurangi waktu jeda antar inning hingga menjadi 30 detik saja. Hal ini dilakukan untuk mengikuti lamanya iklan di televisi, sehingga tidak ada jeda yang sia-sia.

Selain dikuranginya waktu jeda antar inning, pelatih dan manager di larang mengunjungi mound di atas 30 detik. Waktu yang cukup cepat bila mereka harus memikirkan strategi, tapi hal ini juga akan membuat permainan berjalan lebih nyaman bagi penonton. Amerika Serikat bener-bener ingin membuat olahraga sebagai hiburan ya Urbaners.

 

Arizona Diamonbacks Hadir Dengan Seragam Baru

Arizona Diamondbacks adalah tim yang sudah menjadi langganan dari MLB. Didirikan tahun 1998, tim yang berasal dari Arizona ini akan menggunakan seragam baru di MLB 2016. Seragam baru ini menampilkan singkatan dari tim mereka, D.BACKS. Boleh dikatakan, seragam mereka tahun ini memang keren, lebih keren daripada tahun sebelumnya. Tetapi apakah performa mereka tahun ini bakal sekeren seragamnya? Kalian salah satu pendukung The Snakes?

Season Terakhir Atlanta Braves Bersama Lapangan Turner

Lapangan Turner bisa lo katakan sebagai lapangan kebanggan Atlanta Braves. Tetapi, tim ini sepertinya harus mengucapkan selamat tinggal kepada lapangan tersebut karena mereka akan pindah ke Taman Sun Trust di Georgia tahun depan. Atlanta Braves bakal tanding di Lapangan Turner tanggal 2 Oktober nanti melawan Detroit Tigers.

Inilah beberapa hal yang harus lo ketahui sebelum akhirnya nonton MLB 2016. Aneh kan kalau pas nonton Urbaners tidak tahu ada peraturan yang berubah lalu malah posting status protes tentang adanya perubahan tersebut padahal sebelumnya, perubahan ini sudah dipublikasikan?

 

Sumber:
mlb.mlb.com
www.cegengineers.com

Comments
John Hutabarat
oke sip bro
sumardiyono
nonton MLB 2016...