Trending
Senin, 25 Mei 2015

Helm Pintar Ini Siap Manjain Lo di Perjalanan

  • Share
  • fb-share
Helm Pintar Ini Siap Manjain Lo di Perjalanan

Helm sudah jadi perlengkapan wajib bawa untuk Urbaners yang menggunakan motor untuk menunjang semua aktivitas harian. Teknologi nggak pernah berhenti di satu tempat membuat helm nggak cuma punya kelebihan dari sisi keamanannya aja, Urbaners. Sekarang helm bisa memiliki fungsi hiburan yang dijamin akan membuat perjalanan lo di motor yang biasanya bosan dan kesal karena macet dan kepanasan jadi happy banget karena bisa menghibur selama di perjalanan.

Dan helm yang akan membuat lo happy itu beneran ada lho, Urbaners. Sebuah produsen helm bernama Skully sudah menciptakan helm canggih yang memiliki fungsi lebih dari sekedar keselamatan tapi juga sebagai moodbooster menghadapai kerasnya jalanan ibukota. Kalau biasanya helm digunakan hanya untuk melindungi kepala saat berkendara di motor, Skully telah menciptakan helm yang membuat penggunanya betah menikmati perjalanan.

Jadi dimana canggihnya helm produksi Skully ini, Urbaners? Rupanya helm ini dilengkapi teknologi GPS, pemutar musik, kamera belakang yang berguna sebagai spion, speedometer, dan yang paling hebat adalah helm ini dilengkapi telepon. Gokil gak, Urbaners! Dengan menggunakan layar digital pada kaca pelindung depan, membuat lo akan lebih mudah melihat rute yang akan lo lalui dan rekomendasi-rekomendasi jalan yang disediakan oleh GPS supaya lo nggak kebingungan memilih jalan tanpa macet, atau bingung karena lo tersesat dan salah memilih jalan. GPS akan ditampilkan secara digital dengan menggunakan kaca pelindung depan sebagai layarnya.

Fitur lain yang bikin Urbaners pengen langsung bawa helm ini untuk jelajah kota adalah fitur teleponnya. Lo bisa menerima dan menelepon seseorang dengan bantuan sensor suara. Mesin pada helm akan merespon hal apa yang lo inginkan dengan cara langsung mengatakan ingin menelepon siapa dan secara otomatis helm ini akan langsung meneleponnya. Jadi, Urbaners nggak perlu lagi repot menaruh smartphone di saku baju untuk mendengarkan musik dan mengaktifkan GPS. Siap untuk memiliki helm pintar ini? Seenggaknya lo harus siapin kocek seharga 16 juta, Urbaners!

 

source: digitaltrends.com, mobilegeeks.com, wired.com

 

 

Comments
Epul Saepuloh
Helm pintar
subkhan al'aziz
nice infonya