Trending
Selasa, 29 Maret 2016

Kabar Gembira, Spotify Bakal Masuk ke Indonesia

  • Share
  • fb-share
Kabar Gembira, Spotify Bakal Masuk ke Indonesia

Nggak ada orang yang nggak suka musik. Ketika headset sudah terpasang di telinga, rasanya lo bisa kabur sejenak dari kejenuhan aktivitas sehari-hari, terus fokus ke musik dan lirik yang lo suka. Ada banyak cara buat nikmatin musik, dan caranya itu selalu berkembang dari masa ke masa. Kalau awalnya lo mesti bawa walkman dan setumpuk kaset, terus ganti jadi laser disc, kemudian lanjut ke iPod, sekarang adalah jamannya dengar lagu dengan cara streaming. Layanan streaming yang bisa lo pakai, salah satunya adalah Spotify. Ini akan bisa lo akses di Indonesia sebentar lagi loh, Urbaners!

 

Perkuat Pusat, Perbanyak Cabang

Ceritanya, Spotify memang sedang membidik beberapa negara di Asia buat jadi sasaran perluasan jaringannya, Urbaners. Seperti yang lo ketahui, Indonesia punya jumlah penduduk yang sangat banyak dan paling terdepan kalau soal hal-hal seperti ini. Makanya, nggak salahlah kalau Spotify melebarkan sayapnya ke Indonesia. Selain ke negara kita tercinta yang meski pun sekarang lagi banyak dilanda konflik, Spotify juga mau ekspansi ke India dan Jepang.

Mungkin, buat lo yang suka “bandel” dan ngetrik VPN internet lo, pastinya lo sudah akses Spotify sejak lama. Lo pasti tahu dong, betapa enaknya pakai Spotify? Setelah rilis di Indonesia tanggal 30 Maret, coba lo pakainya tanpa perlu ngetrik VPN, ya. Yang legal total bakal terasa lebih oke kok, Urbaners.

 

Sebentar Lagi!

Kalau lo nggak sabar nunggu kedatangannya Spotify, lo bisa ikuti akunnya Spotify Indonesia di Twitter, Urbaners. Mereka lagi countdown menuju hari rilisnya Spotify di Indonesia. Di sana, mereka juga nyediain berbagai informasi yang lo butuhin terkait layanan ini kok, Urbaners. Wah, kalau Spotify sudah masuk, kira-kira menang mana ya trennya antara Apple Music, Deezer, Guvera, dan MelOn punyanya Telkom? Lo sendiri, saat ini pakai aplikasi streaming musik yang mana, Urbaners?

Dengan dengerin lagu lewat cara streaming, lo nggak perlu download lagi secara ilegal. Lo tinggal cari judul lagu yang mau lo dengar di sana, terus dengar deh. Kalau butuh referensi lagu baru, pantengin saja update berita yang ada di aplikasi Spotify atau cek playlist yang ada di sana. Spotify memang terkenal sebagai sarana buat menikmati musik secara legal, Urbaners. Ada biaya langganan yang harus lo keluarin, sih. Tapi nggak apa dong, sekalian buat dukung hasil karya musisi favorit lo?

 

Sumber: www.gsmarena.com ;www.jakartacoconuts.co

Comments
ERRI HARI WULANDARI
Perkuat Pusat, Perbanyak Cabang
DEVI TRI HANDOKO
Sebentar Lagi!