Trending
Selasa, 29 Maret 2016

Smart Outdoor Watch, Kreasi Baru dari Casio

  • Share
  • fb-share
Smart Outdoor Watch, Kreasi Baru dari Casio

Urbaners, model jam tangan apa yang lagi lo pakai sekarang? Klasik, atau tipe jam tangan pintar seperti produksinya Apple dan Samsung? Sekadar pengetahuan saja nih, Urbaners. Saat ini, pasarannya jam tangan klasik lagi turun banget kalau mau dibandingin dengan jam tangan pintar. Di paruh keempat tahun 2015, jam tangan klasik dikabarkan turun peminatnya sampai lima persen. Itu sedikit? Yah, kalau dibandingin sama penjualan jam tangan pintar yang melejit hingga 316 persen sih, jadinya mengkhawatirkan banget, Urbaners.

Swiss, sebagai produsen jam tangan yang punya banyak merk terkenal pun mulai mencoba lepas dari idealisme dan prinsip mereka dengan ngerilis jam tangan pintar dari TAG Heuer. Produk ini dinamai Connected Watch. Selain itu, sekarang ini ada produk jam tangan pintar baru yang nggak kalah keren, Urbaners! Keluarannya Casio, yaitu Smart Outdoor Watch.

 

Apa yang Ditawarkan Produk Ini?

Jangan terlalu berharap dulu ya, Urbaners. Ingat, Casio itu terkenal karena produk jamnya, bukan karena mereka bikin ponsel. Jadi, jam tangan pintar satu ini bisa berkoneksi dengan ponsel Android lo. Menurut beberapa ulasan, Smart Outdoor Watch ini oke banget. Soal desain, Casio memang nggak bisa diremehin. Keren dan pas buat lo yang suka kegiatan luar. Kurang cocok buat lo pakai sama kemeja dan baju rapi lainnya, Urbaners. Selain itu, jam ini juga ringan dengan strap dari karet yang pas di tangan.

Sebagaimana jam tangan pintar lainnya, lo bisa pakai jam tangan ini untuk melakukan panggilan telepon atau cek email. Dari segi batere dan tampilan layar, Casio sudah cukup memberikan fitur yang lumayan. Selain itu, jam ini juga tahan dari debu serta air laut loh, Urbaners. Ini bukan sekadar jam tangan pintar saja, tapi juga kuat dan oke diajak ikut ke berbagai petualangan. Oh iya, satu lagi. Jam tangan ini punya koneksi ke kamera Casio Exilim EX-FR100 lho, Urbaners. Cool!

 

Sudah Cukup Oke?

Gimana pendapat lo soal informasi sederhana di atas soal jam tangan pintar keluaran Casio ini, Urbaners? Katanya sih, sebenarnya ini sudah keren banget. Sayang saja, nggak ada fitur GPS dalam jam tangan ini. Padahal, sebagai jam tangan pintar yang spesial buat dipakai di luar, harusnya ini ada GPSnya. Tapi ya ini kan baru produksi pertama, pasti berikutnya Casio bisa keluarin jam tangan pintar yang lebih keren lagi. Wah, Apple dan Samsung harus mulai ketar-ketir, nih. Apalagi nanti ada teknologi yang bisa membuat orang ngomong sama pergelangan tangannya.  Terakhir, bagi yang berminat,  lo bisa beli jam tangan ini dengan harga sekitar 6 juta rupiah.

 

Sumber: www.wareable.com

Comments
triyoo purnama
keren dan inspiratif pastinyaa..
Mun mbah iban
Keren ini sih