Trending
Kamis, 30 Juni 2016

Main Game Boy di Smartphone

  • Share
  • fb-share
Main Game Boy di Smartphone

Tahun 80an sudah nggak ada lagi yang mengalahkan kerennya main Game Boy. Console handled paling sukses di pasaran ini mempunyai total penjualan 118 juta di seluruh dunia. Game Boy ini sudah nggak diproduksi sejak tahun 2003, Nintendo sebagai publisher fokus mengeluarkan Nintendo DS. Nah, sebagai kaum 90an yang turut menikmati Game Boy, lo bakal berterima kasih kepada pembuat device ini.

 

Case Game Boy keluaran Hyperkin

Pada bulan April lalu, Hyperkin secara tiba-tiba mengeluarkan case Game Boy untuk Android. Karena bertepatan dengan April Mop, banyak yang menganggap bahwa Hyperkin ini hanya mengibul. Tetapi pada acara Electronic Entertainment Expo (E3), Hyperkin memperkenalkan case Game Boy yang membuat nama Hyperkin diperbincangkan banyak orang.

Case Game Boy ini cukup unik Urbaners, jadi ketika lo pakai case dari Hyperkin ini lo bisa main game-game yang ada Game Boy lewat smartphone. Keypad paling terkenal dari Game Boy ini bisa lo gunakan Urbaners, tombol A dan B lalu D Pad dan tombol Start Select akan berfungsi seperti Game Boy zaman dahulu. Jangan khawatir jika smartphone lo ini berukuran kecil ataupun besar. Karena Hyperkin ini membuat case agar cocok dengan ukuran smartphone 4 inch sampai 6 inch, keren kan Urbaners.

 

Tapi lo harus nunggu sampai bulan Desember

Tapi sayangnya Urbaners, jika lo benar-benar menunggu case dari Game Boy ini, lo harus rela nunggu sampai bulan Desember mendatang. Ternyata Hyperkin ini masih mengembangkan casing tersebut, agar bisa digunakan nggak hanya di Android tetapi juga di Apple. Hyperkin sebenarnya adalah perusahaan yang spesial membuat casing Apple, jadi suatu kejutan ketika di event E3 kemarin ternyata Hyperkin membuat untuk Android.

Pada saat acara E3 2016 kemarin, Hyperkin juga mengajak para pengembang game untuk menciptakan game yang ada di Game Boy agar bisa compatible dengan case. Hyperkin akan memberikan case tersebut secara cuma-cuma jika ada developer game yang berminat.

 

Source: wired.co.uk

Comments
RAHAYU
Case Game Boy keluaran Hyperkin
sumardiyono
Nice Infonya..