Trending
Selasa, 27 September 2016

4 Perangkat Teknologi yang Bikin Lo Nggak Akan Keluar Rumah

  • Share
  • fb-share
4 Perangkat Teknologi yang Bikin Lo Nggak Akan Keluar Rumah

Apakah lo tahu bahwa semakin majunya teknologi akan membuat semuanya serba praktis? Dan apakah lo tahu ternyata perangkat teknologi sekarang ini akan membuat lo diam di rumah? Mulai tahun 2012 lalu, ada banyak sekali perangkat teknologi yang mempunyai fitur terbaik. Nggak hanya soal kemudahan ada beberapa perangkat teknologi yang akan dibahas ini benar-benar ngebuat lo malas untuk keluar rumah hanya untuk makan sekalipun.

 

PlayStation 4 Pro

Salah satu perangkat teknologi yang ngebuat lo betah di rumah pertama adalah PlayStation 4 Pro. Bukan PS 4 biasa, tetapi PS 4 Pro ini mempunyai bentuk dan desain yang sangat ringan dan lebih kecil. Nggak hanya itu, PS 4 ini juga bisa ngizinin lo untuk memainkan game dengan kualitas terbaik. Harga dari PS 4 Pro ini mencapai 5 juta rupiah.

 

Amazon Echo

Barang baru keluaran dari Amazon yaitu Amazon Echo. Bentuknya mirip speaker biasa, tetapi kemampuannya sangat terbaik. Amazon Echo ini adalah asisten pribadi lo, hanya dengan voice command Echo ini akan menjawab semua pertanyaan lo termasuk mengganti lagu dan bertanya soal resep masakan. Harga dari Amazon Echo ini sekitar 2 juta rupiah.

 

Smart Coffee Machine

Capek dengan rutinitas pekerjaan lo? Dan ingin segera membuat kopi untuk menikmati waktu santai di rumah? Lo bisa membeli smart coffee machine ini bisa membuat kopi secara otomatis walaupun lo sedang berada di kamar atau di luar rumah. Jadi ketika lo selesai bekerja dan akan menuju rumah, lo bisa menyiapkan kopi lewat perangkat ini, jadi sewaktu sampai rumah sudah siap kopi. Harga iCuppa ini sekitar 2 juta rupiah Urbaners.

 

Amazon Prime

Amazon Prime ini akan mengisi waktu luangmu dengan tayangan yang sangat inovatif. Mulai dari serial televisi sampai film akan tersedia di sini. Lo tinggal mengatur Amazon Prime di televisi lo dan lo bisa menyaksikan tayangan bermutu di televisi lo. Per tahun lo cukup mengeluarkan uang 1 juta rupiah untuk berlangganan.

Bagaimana siap berada di rumah terus selama akhir pekan Urbaners?

 

Source: fashionbeans.com

Comments
Susiana Saputri
Mantap banget
subkhan al'aziz
nice infonya