Trending
Kamis, 10 November 2016

MacBook Pro Generasi Baru Dilengkapi Magic Toolbar

  • Share
  • fb-share
MacBook Pro Generasi Baru Dilengkapi Magic Toolbar

Buat lo penggemar produk Apple, lo pasti sudah tahu dong kalau Apple merilis produk barunya lagi. Nggak hanya satu, tapi ada 3 produk Apple yang dirilis kali ini. Salah satunya adalah MacBook Pro. Tapi ada yang beda di MacBook Pro milik Apple kali ini lho Urbaners. MacBook Pro bakal memiliki fitur tombol fungsi baru. Seperti apa fitur tersebut? Lo harus baca informasinya berikut ini.

Dinamai Magic Toolbar

http://s.appleinsider.ru/2016/10/magic.jpg

Terobosan baru telah dilakukan oleh perusahaan Apple. MacBook Pro memiliki fitur baru yang nggak ada di MacBook Pro terdahulu. MacBook Pro kali ini dilengkapi dengan fitur tombol fungsi baru yang disebut-sebut dengan Touch Bar . Meski pada awalnya banyak yang mengira Touch Bar ini akan dinamakan Touch Bar OLED, ternyata Apple udah menyiapkan nama lain, Urbaners. Nama  untuk tombol fungsi baru ini adalah Magic Toolbar. Nggak heran karena Apple juga udah sering menamakan sejumlah produknya dengan nama Magic Mouse, Magic Trackpad dan Magic Keyboard.

 

Memiliki fungsi yang dapat diatur sesuai kebutuhan

Magic Toolbar ini diletakkan pada keyboard dan menggantikan deretan tombol Function (F) yang biasanya terdapat pada keyboard. Magic Toolbar ini merupakan tombol sentuh yang punya banyak fungsi yang memungkinkan penggunanya mendapat akses cepat ke tools yang sering digunakan. Misalnya saja untuk bookmark browser, siri, navigasi, bahkan untuk mengedit foto dan memperlihatkan daftar emoji, Urbaners. Tombol-tombolnya juga bisa diatur sesuai kebutuhan. Selain itu juga ada sensor pemindai sidik jari, Touch ID. Fungsinya adalah untuk melakukan otentikasi pembayaran yang menggunakan Apple Pay.

 

Tersedia 3 pilihan MacBook Pro generasi terbaru

MacBook Pro terbaru ini tersedia dalam 3 pilihan. Pilihan pertama dilengkapi dengan layar 13 inci dengan prosesor Intel Core i5 2.0 GHz  dual core dengan RAM 8 GB dan nggak dilengkapi Magic Toolbar. Pilihan kedua memiliki layar 13 inci, prosesor Intel Core i5 2,9 GHz dengan RAM 8GB serta dilengkapi Magic Toolbar dan Touch ID. Pilihan ketiga dilengkapi dengan layar 17 inci, prosesor Intel Core i7 2,6 GHz quad-core dan RAM 16GB serta dilengkapi dengan Magic Toolbar dan Touch ID.

Gimana? Fitur terbaru MacBook Pro keren kan, Urbaners? Kalau lo mau tahu produk Apple apa lagi yang baru aja rilis, lo bisa baca Apple Watch Nike+ Akan Keluar Bulan Oktober Ini

 

Source: makemac.com, Covesia.com

Comments
Agus Sungkawa
Generasi Baru Dilengkapi Magic Toolbar
YAN SEBASTIAN
Memiliki fungsi yang dapat diatur sesuai kebutuhan