Trending
Rabu, 15 April 2015

Tipe-tipe Penumpang yang Ada di Pesawat

  • Share
  • fb-share
Tipe-tipe  Penumpang yang Ada di Pesawat

Setiap airline di dunia ini pasti berlomba-lomba untuk memberikan kenyamanan yang maksimal untuk penumpangnya, dari masalah kursi, makanan, suhu udara, keamanan dan juga pelayanan. Tapi terkadang kenyamanan yang diberikan oleh para maskapai saja tidak cukup Urbaners. Karena di pesawat lo pasti bertemu oleh para penumpang lain dengan tujuan yang sama. Rata-rata penumpang pasti bersikap sewajarnya di transportasi umum seperti pesawat, tapi banyak juga lho tipe penumpang yang menjengkelkan dan membuat penerbangan lo nggak nyaman Urbaners. Berikut ini merupakan tipe-tipe penumpang pesawat yang bakal sering lo temuin!

Penumpang Normal

Kalau bareng sama penumpang ini sih nggak jadi masalah Urbaners. Penumpang yang selayaknya penumpang normal. Penumpang ini pasti anteng duduk manis di kursinya, mematikan ponsel tanpa perlu di tegur, membaca koran, mendengarkan lagu tidak mengganggu orang lain dan sesekali mengajak ngobrol penumpang sebelahnya hanya untuk mengakrabkan diri atau sekedar basa-basi tanpa lo merasa terganggu.

Penumpang Sibuk

Nah kalau ini biasanya orang-orang yang melakukan business trip. Pas di pesawat sibuk dengan tablet atau laptopnya, melakukan sesuatu yang sepertinya cukup penting dan urgent. Biasanya penumpang dengan tipe ini tidak bersosialisasi dengan penumpang disebelahnya. Dan berbicara seadanya.

Penumpang phobia

Penumpang satu ini sering banyak di temui, apalagi kalau long-flight. Penumpang ini biasanya memiliki trauma atau ketakutan akan penerbangan udara ataupun phobia ketinggian. Wajahnya yang pucat dan sangat tegang penuh ketakutan. Yang selalu dipegangnya adalah kantung muntah yang sudah disediakan oleh pesawat. Ada baiknya jika phobia terbang dan ingin melakukan perjalanan udara, minum obat anti mabuk terlebih dahulu, selain menjadi lebih tenang, pas di pesawat juga mudah untuk tertidur. Jadi nggak usah ngerasain tegangnya perjalanan deh.

Penumpang Iseng

Penumpang ini agak ngeselin sih Urbaners, biasanya anak-anak kecil yang masih polos. Karena nggak tau apa yang mau dilakukan pas di pesawat, akhirnya penumpang lain jadi korbannya. Biasanya penumpang tipe ini membuat prank-prank sederhana hanya untuk membunuh kebosasnannya di pesawat.

Penumpang berpasangan

Kalau destinasi lo ke tempat wisata seperti Bali ataupun Thailand, pasti adadeh penumpang yang satu ini. Penumpang yang ingin menghabiskan liburan bersama pasangan. Penumpang ini lebih sering mengobrol bareng pasangannya, jadi kalau lo nggak sengaja duduk bareng pasangan ini, mending siapin headset dan lagu-lagu aja ya Urbaners.

 

 

 

 

Comments
Aldi hidayat
Nice information
Nasurun
Sip oke bro