Trending
Selasa, 22 Desember 2015

Best Summer Festival

  • Share
  • fb-share
Best Summer Festival

Meskipun musim kemarau sudah hampir digantikan oleh musik penghujan, nggak menutup kemungkinan untuk lo tahu tentang festival musik terbaik yang pernah ada. Urbaners, festival musik di dunia ini banyak banget, mulai dari festival musik jazz, disco, pop dan lainnya. Berikut adalah festival musik terbaik yang hanya diadakan setahun sekali setiap musim panas.

 

Bumbershoot

Festival musik Bumbershoot diadakan di Washington selama hari buruh nasional. Festival ini merupakan festival musik terbesar di Amerika Utara. Banyak banget aliran musik yang dimainkan di festival musik ini, mulai dari lagu rakyat, pop, rock dan lainnya. Di sana juga banyak karya seni yang dipamerkan, seperti pertunjukan teater, seni sastra, tari dan masih banyak lagi.

 

Long Bleach Blues Festival

Festival yang diberi nama dengan Long Bleach Blues Festival ini merupakan acara pertunjukan musik jazz, rock blues, dan electric blues. Tiap tahunnya, acara ini selalu diadakan di Rainbow Lagoon park Long Beach, California. Lokasinya deket banget dengan samudra pasifik, jadi udara di sana bakalan dingin meskipun sudah penuh sesak dengan lautan manusia.

 

Pitchfork Music Festival

Pitchfork Music Festival merupakan festival musik bagi orang yang mencintai lagu-lagu indie dan diadakan setiap bulan Juli di Chicago. Di dalam festival ini, lo hanya boleh memakan produk organik yang sudah disediakan disana. Festival musik ini dikelilingi oleh orang yang cinta banget sama musik, saking cintanya sampai jadi freak!

 

Lollapalooza

Festival yang dinamai dengan Lollapalooza ini berlangsung setiap bulan Agustus di Chicago. Festival ini diciptakan oleh Perry Farrel tahun 1991. Ada banyak pertunjukan yang bisa pengunjung nikmati di sini selain pertunjukan musik, komedi, kerajinan, dan tari. Lebih dari 160 ribu orang mengunjungi festival yang diadakan selama 3 hari berturut-turut ini.

Urbaners, musim panas bukan menjadi sebuah halangan untuk tidak keluar rumah. Dengan adanya kreativitas, menciptakan suatu karya seni yang ditampilkan pada ribuan pengunjung merupakan sebuah pencapaian tersendiri buat lo. Makanya, kalau musim panas, jangan takut untuk ke luar rumah.

 

Source: http://www.musiclipse.com

Comments
PUJI RAHAYU kopkar
keren banget
THIAS HASTININGSIH
Lollapalooza