Trending
Jumat, 08 Januari 2016

Google Top Travel Questions

  • Share
  • fb-share
Google Top Travel Questions

Sebelum berangkat travelling, riset menjadi hal penting yang wajib lo lakukan agar nggak salah melakukan persiapan. Google pun menjadi sumber pertama yang selalu dituju untuk mencari informasi tentang travelling. Dan rupanya ada pertanyaan-pertanyaan yang paling banyak diketikkan pada mesin pencari online tersebut. Beberapa di antaranya bisa lo cari tahu di bawah ini.

 

Dimana Disneyland?

Ya, Urbaners, ternyata masih banyak travellers yang belum tahu lokasi dari Disneyland. Mayoritas orang di dunia tahu bahwa lokasi dari Walt Disney World terletak di Orlando, Florida. Tetapi, taman bermain tersebut ternyata berbeda dari Disneyland, lho. Tempat paling bahagia di dunia ini terletak di Anaheim, California, sekitar satu jam perjalanan ke daerah selatan Los Angeles.

 

Apa itu Boutique Hotel?

Pengen travelling tapi budget yang kamu miliki terbatas? Boutique hotel bisa menjadi pilihan yang oke untuk tempat menginap. Ia berbeda dari hotel biasa, Urbaners. Umumnya, boutique hotel memiliki jumlah kamar yang kurang dari 100 dengan bangunan modern atau mengusung tema tertentu. Harganya tentu lebih murah dari hotel-hotel berbintang. Boutique hotel menawarkan lingkungan yang lebih “dekat” dengan kehidupan lokal di negara tersebut.

 

Dimana Taman Nasional Yellowstone?

Pertanyaan satu ini wajar banget ditanyakan, mengingat bahwa Yellowstone National Park nggak terletak di satu negara bagian. Ia terbentang sepanjang Montana dan Idaho, dengan bagian terbesarnya terletak di Wyoming. Apabila lo tertarik untuk mengunjungi Yellowstone National Park, musim semi adalah waktu yang paling tepat karena bakal ada banyak bayi hewan yang berjalan untuk pertama kali.

 

Bandara Manakah ORD itu?

Beberapa dari lo mungkin pernah menanyakan hal ini pada diri sendiri meskipun nggak langsung mencari jawabannya di Google. ORD merupakan singkatan dari Chicago’s O’Hare International Airport. Tiga huruf tersebut merupakan hasil dari perubahan nama. Awalnya, airport tersebut bernama Orchard Field, yang disingkat menjadi ORD. Tapi, setelah berubah, nama ORD tetap melekat dan dipakai oleh orang-orang.

 

Masih ada hal-hal tentang travelling yang mengganggu pikiran lo, Urbaners? Jangan cuma mendiamkannya, ya. Segera cari jawabannya agar lo bisa menyiapkan kebutuhan travelling secara tepat. Happy traveling!

 

Source: yahoo.com, www.travelandescape.ca

Comments
Rio Ardianto
wah keren juga nih
sumardiyono
Nice infonya.....