Trending
Jumat, 15 April 2016

Ini Dia Travel Charger Internasional yang Wajib Lo Tahu

  • Share
  • fb-share
Ini Dia Travel Charger Internasional yang Wajib Lo Tahu

Liburan ke luar negeri memang paling asyik. Menjelajah negara berbeda yang juga punya budaya khas jadi sensasi unik tersendiri. Makin seru lagi kalau kita bisa mengabadikan semua kegiatan kita dalam foto.

Sayang, ketika traveling ke luar negeri, ada satu masalah besar dan mendasar yang nggak pernah kita tahu. Masalah tersebut adalah bentuk colokan charger. Tiap negara ternyata punya tipe colokan yang berbeda-beda. Hal ini bakal jadi masalah ketika colokan charger lo nggak sama dengan colokan yang digunakan di negara tujuan lo. Untungnya, 3 travel charger berikut bisa jadi pertimbangan lo sebagai hal yang wajib lo bawa ketika liburan ke luar negeri.

 

4-in-1 Universal Travel Adapter

Mungkin ini memang bukan charger, tapi ini masih bisa bantu lo buat dapetin colokan yang cocok untuk charger lo. 4-in-1 Universal Travel Adapter hadir dengan 4 tipe stacker yang berbeda-beda dan bisa digabung seperti Lego sehingga alat ini bisa hemat tempat. Lo tinggal pasang yang mana stacker yang cocok untuk charger lo, udah.

 

Travel Adaptor with USB Ports

Kalau sifatnya bongkar pasang seperti alat di atas, bisa aja ketinggalan. Tenang, Travel Adaptor with USB Ports yang satu ini nggak perlu repot bongkar-bongkar colokan. Lo tinggal geser tipe colokan yang mana yang cocok sesuai negara tujuan lo. Mau UK, Eropa, atau US, semua tinggal geser.

 

PowerCube ReWirable USB + 4 Travel Plugs

Alat ini pada dasarnya merupakan power strip dengan tiga tipe adaptor yang digunakan di luar negeri. Di dalamnya, terdapat stacker dengan tipe outlet yang berbeda. Selain itu, lo juga dapat 2 USB port buat ngisi ulang baterai gadget lo yang sifatnya bertegangan kecil.

Kecil-kecil gini, 3 travel charger di atas sangat penting buat lo bawa ketika liburan. Jangan hanya karena nggak cocok colokannya, lo jadi nggak bisa mengabadikan momen-momen terbaik lo ketika liburan. Bakal jadi hambar liburan lo karena nggak ada yang bisa lo pamerin ke teman-teman. Nyebelin kan?

 

 

Source: wsj.com

Comments
John Hutabarat
nice info bro
DENNY ADHY NUGROHO
PowerCube ReWirable USB + 4 Travel Plugs