Trending
Kamis, 23 Juni 2016

4 Manfaat Penting Asuransi Perjalanan

  • Share
  • fb-share
4 Manfaat Penting Asuransi Perjalanan

Terkadang orang malas menambah uang untuk biaya asuransi perjalanan. Sistem asuransi adalah lo akan mendapatkan ganti rugi ketika lo memenuhi syarat dan ketentuan. Misalnya lo ikut asuransi perjalanan dan lo mendapatkan musibah kecelakaan, baru lo mendapatkan ganti rugi. Tetapi sebaliknya ketika perjalanan liburan lo nggak terjadi apa-apa, lo juga nggak akan mendapatkan apa-apa.

Itulah beberapa alasan kenapa orang malas untuk menambah sedikit untuk asuransi perjalanan. Tetapi sekarang kita akan membahas sedikit tentang apa manfaat penting jika lo ikutan asuransi perjalanan. Simak ya Urbaners.

 

Lo nggak akan tahu kapan musibah datang

Asuransi ibaratnya satpam rumah, lo nggak tahu kapan pencuri akan datang. Tetapi ketika ada satpam di rumah, lo bisa mencegah agar nggak terjadi sesuatu. Khususnya ketika lo berkunjung ke suatu tempat yang belum pernah lo datangi sebelumnya. Informasi tentang rumah sakit dan obat-obatan di tempat tersebut tentu sangat terbatas. Itulah gunanya asuransi perjalanan yang bisa meng-cover masalah tentang kesehatan.

 

Meng-cover biaya pengobatan darurat

Jenis penyakit tentu berbeda-beda, mungkin lo ketika di perjalanan liburan hanya terkena batuk pilek tentu nggak masalah Urbaners. Tetapi bagaimana jika lo terkena penyakit yang cukup berat dan harus membutuhkan penanganan secara cepat. Salah satu kegunaan dari asuransi perjalanan adalah untuk meng-cover biaya pengobatan darurat tersebut.

 

Jaminan bagasi dan barang pribadi lo

Lo yang melakukan perjalanan selama lebih dari 12 jam biasanya transit terlebih dahulu. Nah ketika transit inilah rawan sekali bagasi lo tertukar atau lo kelewatan. Nah ada beberapa asuransi perjalanan yang menanggung kerugian akibat kehilangan dan kerusakan bagasi. Bahkan ketika barang lo terlambat sampai 12 jam, udah bisa dapat ganti rugi lo Urbaners.

 

Perlindungan rumah

Maksudnya perlindungan rumah ini adalah ketika lo melakukan perjalanan liburan selama beberapa hari dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Asuransi ini akan mengganti rugi ketika ada kerusakan akibat kebakaran ataupun kehilangan.

Nah itulah manfaat yang bisa lo dapatkan ketika mengikut asuransi perjalanan. Bagaimana Urbaners tertarik mengambil asuransi perjalanan?

Comments
VIKA HERMAWAN
Jaminan bagasi dan barang pribadi lo
asrul firmansyah
Joooooosssss gandoss artikel ya saya suka