Trending

Avengers: Infinity War Bakal Terjadi Perubahan Besar

Lo pasti udah pada tahu kan soal jadwal rilis sekuel Avengers hingga bertahun-tahun ke depan? Salah satu sekuelnya adalah Avengers: Infinity War yang bakal dipecah jadi Part 1 dan Part 2. Siapa sangka, baru-baru ini Marvel Studio mengabarkan bahwa akan terjadi perubahan besar terutama dari segi judul. Lantas, apa hal ini akan mengubah jadwal rilisnya?

 

Ganti judul

Sejak Marvel Studio merilis tanggal rilis beberapa judul serial filmnya, fans sangat menunggu-nunggu Avenger Infinity War: Part 1 dan Part 2, yang rencananya akan dirilis tahun 2018 dan 2019, dimana para superhero terkuat di bumi akan melawan Thanos. Meski demikian, Mei lalu sutradara Joe dan Anthony Russo mengatakan bahwa judul-judul tersebut “nggak sesuai” dan akan diganti. Dua bulan akan datang, Marvel mengumumkan bahwa film ketiga Avenger akan tetap mempertahankan judul tersebut, namun dengan judul seri keempat yang berbeda.

Menurut berita yang dirilis oleh The Wrap, Avenger ketiga akan menurunkan Part 1 dari judulnya, menjadi Avengers: Infinity War. Untuk seri keempat, hingga saat ini masih diberi judul sederhana Untitled Avengers untuk sementara waktu. Entah di Avengers 4 ini bakal ada cerita dengan superhero yang berbeda, terlalu cepat untuk berspekulasi seperti ini.

 

Tanggal rilis tak terpengaruh

Sejak The Avengers (2012), Thanos udah tampak di background Marvel Cinematic Universe. Seperti di komiknya, tujuan Thanos nggak lain adalah mengumpulkan enam Infinity Stone untuk meningkatkan kekuatan. Fans mengharapkan Avengers: Infinity War bakal menunjukkan saat Thanos berhasil mengumpulkan semua batu bertuah dan meneror para pahlawan Marvel, sama sepeti jalan cerita komik Infinity Gauntlet yang dirilis tahun 1991. Karena film keempat ganti judul, fans jadi berpikir apa bakal ada hubungannya antara dua film ini. Meski begitu, sudah dikonfirmasi juga bahwa dua film ini akan memiliki jalan cerita sendiri, bukan satu film besar yang dibagi jadi dua.

Meski berganti judul, hal ini nggak akan mempengaruhi tanggal rilis judul-judul film tersebut. Avengers: Infinity War bakal rilis di tanggal 4 Mei 2018 dan Avenger 4 alias Untitled Avengers mengikuti di tanggal 3 Mei 2019.

Ditunggu aja deh kelanjutan dari Avengers. Bakal makin seru atau malah fail? Itu sih, tergantung nanti.

 

Source: cinemablend.com