Trending

Shakira Jadi Jarang Traveling Karena Pique?

Wajah cantik dan postur tubuh menarik? Checked. Karir menanjak di dunia musik? Checked. Keluarga yang harmonis? Checked. Kehidupan Shakira rasanya udah menjadi salah satu life goals yang diinginkan oleh banyak orang. Tapi, siapa sangka bahwa ternyata diam-diam ia merasa frustrasi karena sang suami? Mereka bukannya lagi bertengkar dan mau bercerai, Shakira cuma “gemas” dengan pekerjaan Gerard Pique yang nggak memungkinkan keluarga mereka untuk traveling.

Serasa Menikah dengan Tentara

Memang bener apa yang dikatakan oleh kebanyakan orang, bahwa setiap hal selalu memiliki sisi hitam dan putih—begitu juga halnya dengan menjadi istri dari Gerard Pique. Beratnya tuntutan pekerjaan yang dimiliki Pique membuat Shakira merasa seolah dirinya telah menikahi seorang tentara. Seperti yang lo tahu, Pique merupakan atlet sepak bola yang bermain untuk tim Barcelona. Terkadang, Shakira merasa frustrasi karena nggak bisa spontan pergi ke manapun sesering yang ia mau.

Pada suatu wawancara, Shakira bilang bahwa Pique benar-benar memiliki komitmen tinggi terhadap pekerjaannya. Itulah mengapa ia harus terus tinggal di Barcelona dan nggak bisa traveling ke mana-mana. Meski terkadang mendapatkan jatah waktu libur selama beberapa hari dalam sebulan, kebanyakan waktu Pique tetap dihabiskan untuk tim Barcelona, mulai dari latihan hingga melakukan berbagai pertandingan. Shakira dan kedua anaknya, Milan dan Sasha, pun harus menghormati jadwal Pique.

Udah Mulai Bisa Beradaptasi

Pada awalnya, penyanyi berumur 39 tahun tersebut sempat merasa frustrasi karena ia terbiasa sering melakukan traveling untuk kepentingan karir musiknya. Namun, kini Shakira udah bisa memaklumi kesibukan Pique. Ia bahkan selalu berusaha untuk hadir dalam setiap pertandingan sepak bola yang dilakukan oleh sang suami dan timnya. Lebih dari itu, ia juga berharap agar kedua anaknya nanti juga senang olahraga karena hal tersebut dianggap dapat memberi nilai-nilai baik dalam kehidupan.

Shakira mengaku bahwa karena selama ini terbiasa hidup dan traveling sendiri, ia sempat merasa “shocked” saat harus tinggal bersama dengan orang yang selalu memikirkan kepentingan timnya. Hal itu jugalah yang membuat Shakira ingin agar anak-anak mereka bisa mendalami dunia olahraga meskipun nanti nggak menjadikannya sebagai sebuah profesi. Selain memberi pelajaran berharga, Shakira berpendapat bahwa olahraga mampu membantu karakter anak dengan cara yang fantastis.

Karena kesibukanya tersebut, Pique juga jadi nggak bisa selalu datang ke setiap penampilan panggung Shakira. But the show must go on. Dan ternyata Pique cukup protektif terhadap istrinya tersebut, mengingat bahwa ia kini nggak pernah mengizinkan Shakira untuk membuat video musik bersama dengan pria lain.

Sources:
timeslive.co.za
lifeandstylemag.com