Trending

4 Barang dari Brand Mahal Dengan Harga Terjangkau

Brand-brand terkenal seperti Dolce & Gabbana, Lanvin, Saint Laurent, Gucci ataupun Louis Vuitton sudah pasti mempunyai harga-harga yang sangat mahal. Dolce & Gabbana sendiri mempunyai kaca mata seharga 10 juta sedangkan Louis Vuitton mempunyai tas dengan harga 40 sampai 50 juta. Nah sebagai pria masa kini, nggak ada salahnya lo sesekali membeli barang-barang tersebut. Tetapi lo nggak asal membeli Urbaners, karena lo ternyata lo bisa membeli barang dengan brand-brand terkenal tersebut dengan harga yang cukup terjangkau.

 

Dompet Dolce & Gabbana, 3 juta rupiah

Yup, harganya memang 3 juta rupiah. Tetapi dompet Dolce & Gabbana ini termasuk murah lho Urbaners. Ada beberapa dompet D&G yang harganya mencapai 5 juta, bahkan ada yang 10 juta. Nah Dompet D&G ini namanya adalah Grained-Leather Billfold Wallet. Nah yang bikin lebih keren lagi Urbaners, dompet ini merupakan 100% kulit asli dan dibuat di Italia.

 

Kacamata Saint Laurent, 3,2 juta rupiah

Oke, barang dari brand terkenal selanjtunya adalah kacamata dari Saint Laurent. Sejak tahun 2000an, Saint Laurent sudah menjadi salah satu sponsor resmi dari band Rolling Stone. Jadi jika lo ngelihat para personel Rolling Stone yang menggunakan kacamata, itu adalah kacamata dari Saint Laurent. Kacamata Saint Laurent yang bisa lo beli dengan harga terjangkau adalah Acetate Sunglasses dengan harga 3,2 juta rupiah. Sebagai informasi, harga kacamata ini adalah yang paling murah dari semua jenis kacamata Saint Laurent.

 

Sabuk Gucci, 2,7 juta rupiah

Gucci adalah salah satu brand paling ternama di dunia. Beberapa selebritis Hollywood sudah terkenal memakai barang-barang dari Gucci. Bukan hanya menjual brand, Gucci ini selalu menonjolkan kualitas daripada kuantitas. Beberapa barangnya memang dibuat limited. Salah satunya adalah sabuk 3cm Black Leather Belt yang bisa lo beli dengan harga 2,7 juta rupiah.

 

Sepatu Kenzo, 2,5 juta rupiah

Jika lo belum pernah mendengar brand Kenzo, brand sepatu ini adalah salah satu brand terkenal di dunia. Walaupun namanya kalah pamor dengan Nike ataupun Adidas, tetapi Kenzo ini menjadi salah satu perangkat wajib para selebritis. Lo bisa membeli Tennix Leather Sneakers Kenzo ini dengan harga 2,5 juta rupiah.

Nah itulah Urbaners beberapa opsi tampil kece dengan brand mewah namun masih terjangkau dompet kita. Selamat berbelanja!

 

 

Source: fashionbeans.com