Trending

Berubah Haluan, Doctor Strange Bakal jadi Villain?

Sebagian besar dari lo menganggap 2021 jadi waktu yang paling dinantikan buat menunggu film yang lo batal tonton di 2020 lalu. Selain karena era new normal, film di 2021 akan lebih memungkin dibanding tahun lalu.

Beberapa waktu lalu, Marvel baru aja mengumumkan bahwa mereka akan memulai fase keempat paralel universe-nya. Saat ini, serial Loki udah berjalan untuk mengisi berjalannya universe ini.

Di tengah-tengah keramaian Loki, ada kabar yang mengungkapkan bahwa Doctor Strange akan menjadi vilain dalam salah satu serial terbalu Marvel kelak. Mungkin nggak ya di dalam serial Loki? Biar nggak penasaran, langsung simak aja ulasan selengkapnya di bawah deh, bro!

Dari Superhero jadi Villain?

Doctor Strange namanya udah nggak asing lagi untuk di dengar. Sebagai salah satu Avengers yang memiliki kekuatan sihir dalam tubuhnya ini udah menyelamatkan banyak orang. Sosok yang kuat ini dikenal sebagai salah satu orang yang melindungi Time Stone lewat kalungnya.

Berita yang baru-baru ini terungkap bahwa Doctor Strange dikabarkan akan menjadi seorang villain ini cukup menggemparkan para penggemar MCU. Seperti berita yang dilansir di The Illuminerdi – sosok yang biasa dikenal sebagai pahlawan dari superhero lain ini akan menjadi villain di salah satu serial terbaru Marvel Studios.

Mengenai peran terbalik yang diperankan oleh Doctor Strange ini membuat para penggemar bertanya-tanya – gimana ceritanya sosok baik akan kembali diceritakan sebagai sosok yang jahat?

Diperlihatkan lewat Animasi “What If…?”

Credit image – Murphy Multiverse

 

Ternyata bukan sekedar kabar burung – hal ini memang benar terjadi adanya, bro!

Lewat serial animasi Marvel yang berjudul “What If…?” Marvel memberikan cerita atau jalan yang alternatif dari paralel yang sebelumnya telah dibuat. Alternatif universse yang ada di animasi ini cukup menarik – karena  menampilkan sejumlah superhero dalam situasi yang berbeda dari filmnya.

Salah satu momen di animasi “What If…?”ini adalah dengan memperlihatkan sosok Doctor Strange yang menjadi jahat dengan mengeluarkan puasaran api dari tangannya.

Pada cerita ini, Doctor Strange dikisahkan sebagai seseorang yang kehilangan orang yang dicintainya – yaitu Christine Palmer, sehingga membuatnya menjadi pribadi yang berbeda dari ia sebelumnya. Akibat patah hati yang dirasakannya, Doctor Strange menggunakan kekuatannya ke hal yang kriminal dan membahayakan banyak orang di sekitarnya.

Menyalahgunakan kekuatan yang dimilikinya tersebut dilakukan oleh Doctor Strange untuk memperbaiki masa lalunya dan mengembalikan orang yang ia cintai ke kehidupan nyata. Kehilangan ini membuat ia sangat terpukul dan ingin melakukan apapun agar kembali menjadi ia yang dulu.

Bakal jadi Villain juga di MCU?

Credit image – Comic Book

Penampilan Doctor Strange menjadi sosok villain sejauh ini emang hanya dalam alternatif universe dalam animasi aja. Belum ada kepastian apakah momen di “What If…?” ini akan dibawa ke dalam serial terbaru Marvel Studios yang akan datang.

Kalo mau kilas balik, pada film Avengers: Infinity Wars lalu Doctor Strange memperlihatkan power-nya yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya untuk menyelesaikan misi yang ada. Besar kemungkinan kalo kekuatan ini akan digunakannya saat menjadi villain akan bisa lebih besar daripada itu.

Kehadiran Doctor Strange menjadi pemeran yang villain di rangkaian MCU emang bisa dikatakan sebagai hal yang mustahil. Tapi kalo hal ini benar-benar terjadi – pastinya ia akan menggunakan seluruh kekuatan sihir yang dimilikinya untuk menjadi twist yang keren banget pastinya.

Sejauh ini belum ada konfirmasi lebih lanjut serial mengenai terbaru Marvel dengan judul apa yang akan menampilkan sosok Doctor Strange di dalamnya. Tapi kalo penasaran, kita tunggu bareng-bareng aja informasi selengkapnya ya, bro!

Feature image - Much Epic