Trending

Brand The North Face Rayakan Ulang Tahun Ke 50

Buat lo yang suka berpetualang ke alam bebas rasanya pasti langsung mengenal brand yang satu ini, The North Face. Brand tersebut memang sudah lama ada sebagai brand populer di kalangan penikmat alam. Di tahun 2016 ini, brand yang terkenal dengan logo tenda kapsul ini merayakan ulang tahunnya yang ke 50. Bersamaan dengan ulang tahunnya ini, The North Face merilis koleksi Purple Label spesial untuk para kolektor.

 

Purple Label

Nggak ada yang menyangka bahwa Douglas Tompkins dan sang istri, Susie Tompkins, yang hanya punya toko peralatan mendaki gunung kemudian mendirikan brand apparel outdoor terkenal hingga saat ini. Adalah The North Face yang didirikan pada tahun 1966 oleh Douglas dan istrinya dengan modal seadanya. Kisah ini berawal dari Douglas yang merasa lelah menjadi pengais peralatan perang berlebih pada masa itu.

Tahun ini, menginjak usia ke 50, The North Face merilis produk spesial Purple Label, antara lain sweater hitam putih yang simple serta tas kulit. Yang membedakan produk Purple Label dari produk The North Face yang lain tentu saja dari label yang disematkan. Bila biasanya The North Face berlabel merah, Purple Label, sesuai namanya, memiliki label berwarna ungu.

 

Adakan pameran

Purple Label ini hanya bisa lo dapatkan di gerai-gerai tertentu atau secara online. Dibanderol antara 312 hingga 422 dolar, rasanya Purple Label akan berikan lo sensasi tersendiri ketika menggunakannya.

Selain merilis Purple Label, sebenarnya program ulang tahun ke 50 ini dirayakan juga oleh The North Face dengan mengadakan pameran di Australia, tepatnya di Ambush Gallery Central Park, New South Wales. Dalam pameran tersebut akan dipajang sejarah dari brand sekaligus dokumentasi dari tim atlet The North Face seperti Meru, Valley Uprising, serta Crossing the Ice yang telah berhasil melakukan ekspedisi-ekspedisi menantang nyali.

Selamat ulang tahun, The North Face! Yang jelas, Purple Label worthed banget buat lo beli dan jadi koleksi di lemari lo. Ulang tahun ke 50 nggak datang dua kali lho.

 

Source: hybebeast.com, australiangeographic.com.au