Trending

MLDSPOT SBJT 2018 Bandung Hujani Penonton dengan Line Up Band Jazz Ternama

MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2018 kembali hadir tanggal 1 September kemarin. Kali ini bertempat di Ciwalk, Bandung, MLDSPOT Stage Buss Jazz Tour sukses menggelar tour meski di bawah guyuran hujan yang cukup deras. Seperti MLDSPOT Stage Bus Tour di kota lainnya, selain bisa menonton penampilan dari berbagai band dan solois jazz favorit lo, ada banyak aktivitas seru yang bisa lo coba di sana [link artikel: '5 Aktivitas Menguji Kreatifitas

Sentuhan Folks dari Mind and Lime 

Mind and Lime

Menjadi band pembuka MLDSPOT Stage Buzz Jazz Tour 2018 di Ciwalk, band satu ini berhasil menarik perhatian penonton meski ini adalah kali pertama mereka manggung di atas bus. Membawakan 3 lagu milik mereka sendiri, pengunjung dihibur dengan alunan gitar akustik, gesekan biola serta lantunan keyboard bernuansa folk. Ditambah suasana Ciwalk yang diguyur hujan membuat lagu-lagu yang dibawakan Mind and Lime jadi terdengar lebih sendu dan terasa nyaman!

Taps 2: Getarkan Musik Jazz

Taps 2

Penampilan kedua datang dari Taps 2 yang para personilnya mengenakan hitam putih. Tampil catchy, band ini membawakan lagu The Cure berjudul Love Song yang diaransemen ulang sehingga terdengar jazzy sehingga para penonton bisa menikmati penampilan mereka sambil bersantai.

Penampilan Baru Adoria (MLD Jazz Project Season 1)

Adoria - MLD Jazz Project

Buat lo yang belum tau, MLD Jazz Project Season 1 kini berganti nama menjadi Adoria. Mereka termasuk langganan tampil di MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour! Sebagai salah satu jebolan MLD Jazz Project sesi pertama, penampilan mereka tentunya nggak diragukan lagi.  Penampilan mereka hari itu diperkuat dengan kehadiran additional keyboardist yang membuat musik mereka makin terasa komplit.

Di MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour, Adoria membawakan ulang lagu-lagu milik Chrisye. Salah satu lagu yang mereka bawakan adalah 'Seperti yang Kau Minta', membuat suasana Ciwalk agak sedikit sendu. Namun di lagu berikutnya, mereka membuat suasana jadi lebih bersemangat dengan membawakan lagu 'Anak Jalanan'. Di lagu ini, suara keyboard dan saxophone saling beradu di atas panggung.

Penampilan Danilla yang Meluluhkan

Penampilan Danilla

Menjadi penampilan yang banyak ditunggu oleh penonton Bandung, Danilla nggak tampil sendirian. Dengan format band, Danilla membawakan lagu Renjana, spesial untuk panggung MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour di Ciwalk. Di lagu selanjutnya, Danilla memainkan keyboard dengan membawakan lagu berjudul Ada Di Sana dengan khidmat seolah menghipnotis penonton yang hadir!

MALIQ and D'essentials Tampil Energik

MALIQ and D'essentials

Band jazz ternama yang paling ditunggu-tunggu hari itu, siapa lagi kalau bukan MALIQ and D'essentials! Menurut Indah sang vokalis, mereka sengaja membuat aransemen baru untuk penampilan kedua mereka di MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour.

Di buka dengan Setapak Sriwedari, semua penonton turut sing along dengan bersemangat. Suasana menjadi sedikit sendu saat Untitled dinyanyikan. Di lagu ini, banyak penonton menyalakan lampu flash smartphone mereka sambil turun bernyanyi bersama dan sesekali merekam video.

Meski waktu beranjak semakin malam, penampilan dari Maliq justru makin semangat. Menyanyikan Himalaya dan Pilihanku, Maliq and D’essentials menghadirkan suguhan yang pecah banget! Angga dan Indah bahkan sampai melompat-lompat dengan enerjik di panggung sebelum menutup penampilan mereka di Ciwalk malam itu. Saat ditemui setelah selesai tampil, Angga dan Indah mengatakan kalau mereka merasa sangat excited bisa bermain di stage bus, “Lebih berasa intimate bersama penonton”, ujar mereka..

Buat lo yang pengen juga merasakan keseruan MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour, jangan khawatir. Masih ada beberapa kota yang akan dikunjungi, jadi pantengin terus jadwal tanggal dan tempatnya di sini atau cek social media MLDSPOT buat tau info lengkap seputar MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2018!