Trending

New One-Stop Evening Entertainment in Jakarta, Jenja Jakarta!

Sejak Agustus 2016, Jakarta kehadiran nightclub baru yaitu Jenja. Mengikuti jejak kesuksesan Jenja (Bali), kehadirannya di Jakarta menjadi pilihan one-stop evening entertainment untuk menghabiskan malam di ibukota.

Bertempat di Cilandak Town Square, dari segi desain interior Jenja (Jakarta) tidak jauh berbeda dengan Jenja (Bali) yaitu mengusung konsep abstrak, dark, dan cukup futuristik. Dance floor pun cukup luas sehingga lo dapat berdansa cukup leluasa. Beberapa genre musik utama yang diusung adalah Techno, Tech-House, House, Deep House serta setiap hari Rabu dan Kamis menghadirkan musik RnB dan Hiphop yang mendatangkan DJ internasional.

Di nightclub tentu saja terdapat menu cocktail yang wajib lo coba. Dengan rasanya yang nikmat dan tampilan menarik. Beberapa cocktail yang wajib lo coba di Jenja (Jakarta) salah satunya adalah Elegantini. Tampilannya memang biasa saja, tetapi rasanya cukup mengejutkan yang sedikit kecut namun menyegarkan. Menu ini terdiri dari black grape, lime, dan ciroc. Selanjutnya adalah menu Beaten Up dengan hasil campuran lemon, maraschino cherry, vanilla pod, dan bombay sapphire. Menu berikutnya yang akan membuat kamu terkejut dengan after taste yang diberikan adalah Medusa Margarita. Rasanya cukup manis namun terdapat rasa pedas pada after taste-nya.

Tentunya untuk bersenang-senang di Jenja (Jakarta) perlu makanan untuk menemani minum lo. Menu Calamari dengan breaded squid with tartar sauce adalah hidangan yang wajib lo pesen. Selanjutnya menu Cajun Wings dengan bumbu yang khas. Salah satu menu recommended adalah Beef Bulgogi yang nikmat dan porsinya yang tidak besar, cukup untuk menemani malam lo.